Resep Sup Ubi Jalar Kekinian

Sup Ubi Jalar. Lihat juga resep Sup ubi ungu ayam, Sop ubi enak lainnya! Sup lentil dan ubi ini sederhana dapat dibuat hanya dengan tiga bahan utama juga. Namun, resep sup ubi jalar flavourful dengan instruksi langkah demi langkah diberikan di bawah ini: Panaskan panci di atas api sedang.

Sup Ubi Jalar Tidak hanya enak tetapi juga penyembuhan untuk usus Anda! Kebugaran Manfaat lobak untuk Usus, Jantung, Pinggang & Sistem Kekebalan Tubuh. Mulai dari keripik, brownies hingga puding yang mudah dibuat sehari-hari. Cara membuatnya tidak sulit Sup Ubi Jalar menggunakan 4 bahan dan 3 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sup Ubi Jalar

  1. Siapkan 400 gr ubi jalar tanpa kulit.
  2. Dibutuhkan 1250 cc air.
  3. Siapkan 75-100 gr gula pasir.
  4. Siapkan 2 helai daun pandan.

Warna ungu alami yang dihasilkan oleh ubi ungu ini membuat puding ini memiliki daya tarik sendiri saat disajikan. Sebelum diolah, blender terlebih dahulu ubi ungu yang akan digunakan lalu saring airnya. Ubi jalar atau ketela rambat dikenal sebagai makanan yang mengandung nutrisi penting untuk melawan beragam penyakit, sehingga dapat dikonsumsi oleh ibu hamil. Ubi jalar menjadi salah satu makanan yang sering dikonsumsi oleh ibu hamil di Korea.

Cara Pembuatan Sup Ubi Jalar

  1. Daging ubi jalar dipotong-potong, cuci.
  2. Masak air, gula, ubi, masukkan daun pandan, biarkan mendidih kurleb 15 menit, masak sampai daging ubi jalar matang dan empuk.
  3. Siap dihidangkan.

Memang unik, namun ubi jalar tetap bergizi ketika dikonsumsi selama masa kehamilan. Kandungan Gizi Ubi Jalar dan Manfaat Ubi Jalar bagi Kesehatan - Ubi Jalar atau dalam bahasa Inggris disebut dengan Sweet Potato adalah jenis tanaman umbi-umbian yang akarnya membentuk umbi dengan kadar karbohidrat yang tinggi. Oleh karena itu, ubi jalar juga dijadikan sebagai makanan pokok di beberapa negara terutama di negara-negara Benua Afrika. Peluang Usaha Ubi Jalar masih bisa sangat bagus dan kurang bagus semua tergantung dari analisa usaha ini. Jadi ketika akan menjalankan binis pertanian ini, Anda minimal harus sudah mengetahui ilmu pertanian atau berkebun.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sup Ubi Jalar Kekinian"

Posting Komentar

close