Resep Sate teflon pedas maknyoss😋 Kekinian

Sate teflon pedas maknyoss😋. Hai Sobat Dapur Sederhana kali ini kita akan menunjukan bagaimana caranya membuat Sate Usus Pedas Manis Super Maknyus yang tentunya sangat bisa kalian. Cumi panggang teflon maknyoss. cocopaw cooking. Загрузка. Следующее. Cumi goreng asam manis pedas, cocok untuk menu restoran,enaaak bangeeed!!!

Sate teflon pedas maknyoss😋 Aneka resep sate ayam spesial sate taichan, sate madura, sate padang, sate solo, ponorogo, kecap dan cara membuat Saat ini kita bisa membuat sate ayam ini dengan lebih mudah menggunakan wajan teflon. Biasanya disantap bersama dengan lontong dan sambal yang suka pedas. Kata orang sih makanan berkuah atau yang pedas cocok dinikmati saat hujan datang. Cara membuatnya cukup mudah Sate teflon pedas maknyoss😋 menggunakan 9 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sate teflon pedas maknyoss😋

  1. Siapkan 1/4 kg daging sapi.
  2. Siapkan 3 buah cabe merah besar.
  3. Dibutuhkan 5 buah cabe keriting.
  4. Siapkan 15 buah cabe rawit.
  5. Siapkan 1 sachet Terasi abc.
  6. Siapkan 5 buah Bawang putih.
  7. Siapkan Garam.
  8. Siapkan 2 sendok makan minyak goreng.
  9. Siapkan Tusuk sate.

Kata orang sih makanan berkuah atau yang pedas jadi jawaban andalan. Yaps, memang nikmat kan kalau menghangatkan diri dengan makanan. Karena cita rasanya yang khas, pasti banyak tamu yang suka banget sama menu sambal matah. Jadi enggak bakalan rugi, apalagi kalo Bunda masak resep sambal matah sendiri, jadi bisa diperkirakan tuh seberapa pedas dan seberapa banyak porsi yang dipakai.

Langkah Pembuatan Sate teflon pedas maknyoss😋

  1. Potong daging seukuran ruas jari (jgn terlalu besar takutnya tidak matang sempurna).
  2. Haluskan bumbu, beri garam, gula dan minyak goreng 2 sendok makan.
  3. Kemudian campur daging dengan bumbu yang sudah dihaluskan,,,.
  4. Masukan campuran daging dalam wadah tertutup, simpan didalam lemari pendingin selama kurang lebih 2-5 jam.
  5. Jika sudah keluarkan daging dan tusuk dengan tusuk sate (tusuk sate di cuci terlebih dahulu agar tidak mudah gosong saat di panggang).
  6. Panaskan teplon dan panggang sate.
  7. Jika dirasa sudah matang bisa diangkat dan disajikan dengan nasi hangat atau lontong 🤗.

Jakarta - Lidah pencinta kuliner kesetrum rasa pedas sate ayam yang disajikan dengan sambal super pedas. Jika melintas kawasan Senayan beberapa bulan lalu pasti melihat jajaran gerobak dengan asap mengepul di dekatnya. COM - Sate usus bumbu pedas merupakan salah satu kuliner yang banyak diminati semua orang. Mulai dari anak-anak hingga orang tua menyukai camilan ini. Selain sebagai camilan, sate usus juga bisa dijadikan sebagai lauk pauk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sate teflon pedas maknyoss😋 Kekinian"

Posting Komentar

close