Resep Oseng tauge simpel (tauge, wortel, tempe, bakso) Yang Enak

Oseng tauge simpel (tauge, wortel, tempe, bakso). Terima Kasih telah menonton video-video tukang masak ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe. Resep Oseng Tauge Khas Bogor ini sangat mudah kita praktekkan di rumah karena bumbu-bumbu yang digunakan sangat. Lihat juga resep Oseng Tempe Kacang Panjang enak lainnya.

Oseng tauge simpel (tauge, wortel, tempe, bakso) A little about the app Tumis Tauge Bakso Tahu Simple Sehat Kekinian. Cah wortel + tauge Mendol tempe. + tahu Semur Daging. Sop ayam, wortel, Sayur Asem Jakarta Oseng wortel +. kentang, buncis Telur + tahu bb. Cara membuatnya tidak susah Oseng tauge simpel (tauge, wortel, tempe, bakso) menggunakan 14 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Oseng tauge simpel (tauge, wortel, tempe, bakso)

  1. Siapkan 1 plastik tauge.
  2. Dibutuhkan 1 buah wortel (potong korek api).
  3. Dibutuhkan Tempe setengah kotak (potong dadu).
  4. Dibutuhkan 10 buah bakso (potong menjadi 4 bagian).
  5. Siapkan secukupnya Air.
  6. Dibutuhkan Bumbu.
  7. Dibutuhkan 3 siung bawang putih (iris tipis).
  8. Dibutuhkan 3 siung bawang merah (iris tipis).
  9. Siapkan Cabai merah keriting (iris serong).
  10. Siapkan Cabai merah rawit iris (iris serong).
  11. Siapkan Garam.
  12. Siapkan Kecap.
  13. Siapkan Penyedap rasa.
  14. Dibutuhkan secukupnya Air.

Renyahnya tumis tauge bikin makanan simpel ini jadi favorit banyak orang. Untuk mendapatkan tekstur tauge yang crunchy, anda cukup menumis sayur ini sebentar saja. Pastikan semua bumbunya matang: irisan bawang dan cabai, baru kemudian tauge dimasukkan terakhir. Resep Oseng Tauge Khas Bogor ini sangat mudah kita praktekkan di rumah karena bumbu-bumbu yang digunakan sangat sederhana sekali.

Langkah Pembuatan Oseng tauge simpel (tauge, wortel, tempe, bakso)

  1. Goreng tempe yang sudah dipotong dadu sampai kuning kecoklatan, lalu tiriskan.
  2. Tumis bumbu iris (bamer, baput, cabe"an).
  3. Masukkan bakso, wortel, dan air secukupnya. Kemudian tambahkan garam, kecap dan penyedap rasa. Tes rasa, lalu tunggu hingga wortel sedikit matang.
  4. Masukkan tempe dan tauge, aduk rata dan tunggu sampai tauge sedikit layu (suami suka yg agak mentah).
  5. Siap disajikan... Selamat mencoba moms :).

Meskipun terbilang sederhana, Tauge Goreng Khas Betawi ini disukai oleh semua kalangan. Taugé (Nederlands-Nederlands) (Vigna radiata), sojascheuten (Belgisch-Nederlands) of tjapar (Surinaams-Nederlands), is de ontkiemde mungboon of katjang idjo (groene boon). Het wordt vaak gebruikt in de Aziatische keuken, onder andere in loempia's. Photo "Oseng tauge. stir fry bean sprouts" can be used for personal and commercial purposes according to the conditions of the purchased Royalty-free license. Manfaat tauge / toge yang paling terkenal adalah memberikan kesuburan bagi pasangan suami istri yang ingin mendapatkan keturunan dengan cepat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Oseng tauge simpel (tauge, wortel, tempe, bakso) Yang Enak"

Posting Komentar

close