Langkah Membuat Burger Roti Tawar Kekinian

Burger Roti Tawar. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Kembali lagi di chanel aku😊 Kali ini aku buat menu sarapan pagi nih bunda. "Burger Roti Tawar Ala-ala. Burger dengan cita rasa yang RENYAH, GURIH, LEZAT, dan DIJAMIN membuat anda KETAGIHAN!!! Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat burger roti.

Burger Roti Tawar Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Resep roti burger yang sedap, empuk dan sangat mudah dibuat. Cara membuatnya tidak sulit Burger Roti Tawar menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Burger Roti Tawar

  1. Dibutuhkan 4 buah roti tawar.
  2. Siapkan 1 buah telur.
  3. Siapkan 2 buah sosis iris-iris.
  4. Dibutuhkan 4 lembar sawi putih cuci dlu (lebih pas pkai selada, kalau ada).
  5. Dibutuhkan Keju parut.
  6. Dibutuhkan Saos tomat & mayones.
  7. Siapkan Tomat (opsional).

Lihat juga resep Burger Sosis Sederhana enak lainnya. hamburger biasa. cara membuat cireng sederhana. roti tawar isi sosis. Patty burger: Campurkan tahu, roti tawar, ayam giling dan bumbu-bumbu, lalu aduk hingga rata. Gulung adonan dengan diameter ± sama dengan diameter roti burger, lalu bungkus dengan. Melihat roti burger dengan isian keju, daging burger, sayur, dan saus tomat, pasti membuat perut tak bisa berkompromi, apalagi jika roti yang dipakai berkualitas premium.

Cara Pembuatan Burger Roti Tawar

  1. Siapkan bahan. Oles satu sisi roti dengan margarin lalu panggang di atas teflon..
  2. Goreng sosis dan telur (telurnya di dadar aja simpel) 1 telur dibuat jadi 2 dadar.
  3. Tata isian sesuai selera (kalau saya : saos tomat, sosis, dadar, sayur, saos tomat, mayonaise, keju parut, tomat, sayur, sosis, saos tomat Mayo, lalu tutup dengan roti lagi). Lakukan ulang untuk roti yg satunya.
  4. Potong menjadi 2 bagian. Burger roti tawar siap di hidangkan..

Nirali Doshi "Rotimatic Has Made My Weekday Dinner Time Pleasant!" Enjoy this creative Burger made from Rotis, with any stuffing you like to make it a wholesome meal. Jakarta - Punya roti tawar loaf atau segiempat bisa dibuat kreasi sandwich. Roti tawar tak harus dioles selai kacang dan selai buah, paduan telur dan keju juga bisa jadi makanan pagi yang enak. Yang kita tahu, selama ini roti tawar memiliki rasa yang lezat dan bergizi. Roti tawar yang memiliki tekstur empuk dan lembut ini membuat orang selalu menyantapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Burger Roti Tawar Kekinian"

Posting Komentar

close