Resep Pencok Kacang Panjang Khas Sunda Anti Ribet

Pencok Kacang Panjang Khas Sunda. Rasa khas dari pencok kacang panjang adalah aroma kencurnya yang terasa. Selain kacang panjang untuk pencok, leunca juga bisa dibuat pencok dan rasanya sama. Resep Pencok Kacang Panjang Mentah Khas Sunda, Bandung, Jawa Barat Sederhana Spesial Pedas Asli Enak.

Pencok Kacang Panjang Khas Sunda Rasa khas dari pencok kacang panjang adalah aroma kencurnya yang terasa. Selain kacang panjang untuk pencok, leunca juga. Kali ini yzmalicious sharing salah satu menu khas Sunda yaitu Pencok Kacang Panjang! Cara membuatnya tidak susah Pencok Kacang Panjang Khas Sunda menggunakan 9 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Pencok Kacang Panjang Khas Sunda

  1. Dibutuhkan 6 Buah Kacang panjang.
  2. Siapkan 3 Biji Asem jawa.
  3. Dibutuhkan 7 Cabai rawit merah.
  4. Siapkan 3 Bawang merah.
  5. Dibutuhkan 3 Cm Kencur.
  6. Dibutuhkan 1/4 sdm Micin.
  7. Siapkan 1/3 sdm Garam.
  8. Siapkan Gula pasir.
  9. Siapkan 50 ml Air hangat.

Menu ini biasa kita jumpai di. Resep Karedok Kacang Panjang Khas Sunda. Pencok Leunca Karedok Leunca Sambal Leunca Khas Sunda. Pelas Daun Kenikir Udang Pecel Ondol.

Langkah Pembuatan Pencok Kacang Panjang Khas Sunda

  1. Pertama, cuci bersih kacang panjang, potong setiap ujungnya, pilihlah kacang panjang yg masih muda. Lalu iris kecil.sisihkan.
  2. Haluskan cabai, bawang, kencur, asam jawa beserta bumbu lainnya, next masukan irisan kacang panjang. Ulek sebentar saja tambahkan air, Cek rasa.
  3. Ini rasanya enak banget dimakan dengan nasi anget + kerupuk 👍👍💗.

Lihat juga resep Tumis Tempe Kacang Panjang enak lainnya. olahan kacangpanjang. Kacang panjang dikenal mampu menjaga imunitas tubuh karena kandungan vitamin C, asam folat, dan polifenol yang dapat menangkal radikal bebas Kacang panjang merupakan sayuran yang cocok diolah dengan berbagai campuran dari bahan lainnya. Kacang panjang segar diolah tanpa dimasak atau direbus, cukup dipotong kecil-kecil kemudian campur dengan bahan sambal lainnya. Aroma khas kacang panjang mentah sangat kuat apalagi dipadukan dengan kemangi. Sambal pencok ini Sangat tepat jika dipadukan dengan nasi panas dan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Pencok Kacang Panjang Khas Sunda Anti Ribet"

Posting Komentar

close