Cara Memasak Bola ubi menul penuh cinta Anti Ribet

Bola ubi menul penuh cinta. Resep Spaghetti bolognese penuh cinta favorit. Kangen bgt sma rasa pasta satu ini. Lihat juga resep Bola ubi menul penuh cinta enak lainnya.

Bola ubi menul penuh cinta Misua pengen banget makan bolu ibunya katanya. Tapi sayang g bisa pulkam krna lagi psbb. Jadilh dg senang hati aku bikin bolu ini. Cara membuatnya tidak sulit Bola ubi menul penuh cinta menggunakan 6 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bola ubi menul penuh cinta

  1. Siapkan 1/2 kg ubi jalar kuning.
  2. Siapkan Gula merah (untuk isian).
  3. Dibutuhkan 5 sdm tepung beras.
  4. Siapkan Keju (untuk isian).
  5. Dibutuhkan secukupnya Garam.
  6. Siapkan 3 sdn gula pasir.

Jelajahi koleksi Obat Bola, Keuangan, Union Bank Of India gambar Logo, Kaligrafi, Siluet kami yang luar biasa. Klik pada gambar thumbail untuk mengunduh gambar ukuran penuh. Saat aku tak lagi di sisimu. Sehingga siapa pun insan Tuhan pasti tahu.

Langkah Pembuatan Bola ubi menul penuh cinta

  1. ReBus ubi, hancurkan hingga benar2 hancur/benyek. Campurkan dengan tepung beras, uleni sampai semua tercampur. Tambahkan gula pasir dan garam. Adon hingga menyatu.
  2. Bulatkan adonan, beri lobang di tengah untuk memasukkan gula merah atau keju, kemudian bulatkan kembali sampai semua adonan habis. Siapkan minyak panas, goreng hingga keemasan..
  3. Cemilan lezat nan bergizi ini siap di sajikan. Jangan lupa sajikan dg penuh cinta....

Dua jiwa yang melebur jadi satu. Cinta kita melukiskan sejarah kue bola ubi Ubi jalar merupakan salah satu bahan utama yang sering dipakai dalam pembuatan kue tradisional nusantara selain singkong/ubi kayu. Dengan sedikit kreativitas, ubi jalar ini bisa diolah menjadi kudapan berbentuk bola-bola yang manis yang dikenal dengan nama kue bola ubi, yang cocok untuk teman minum kopi atau teh. Meski di rumah saja, orangtua bisa mendampingi anak-anak belajar dengan cara menyenangkan. Tahukah Moms, berdasarkan penelitian menggambar, mewarnai dan melukis secara manual di atas kertas dipercaya banyak manfaatnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Bola ubi menul penuh cinta Anti Ribet"

Posting Komentar

close