Langkah Membuat Cantik Manis yang Cocok Untuk Kudapan Bersama Keluarga Legit dan Nikmat

Cantik Manis yang Cocok Untuk Kudapan Bersama Keluarga. Video Bokep Cewek Cantik Putih Mulus masturbasi ngocok memek, Cewek Cantik Putih Mulus masturbasi ngocok memek, skandal ABG belajar ngentot di kost terbaru, Memek perawan pengantin baru crott didalam, Cewek abg indonesia suka nyepong kontol besar, Memek anak ABG SMP di entot. Apa pun itu, tidak dapat dipungkiri kalau Putu Bambu adalah kudapan yang sedap. Inilah resep Choco Roll Snoep, kudapan manis yang cocok temani saat santai sore di rumah.

Cantik Manis yang Cocok Untuk Kudapan Bersama Keluarga Cara membuat bakmi bangka halal dengan daging ayam atau daging sapi yang digiling. Bisa kamu variasikan jadi mi yamin atau jamian juga loh. Berikut resep bakmi bangka halal atau non babi yang cocok untuk santapan akhir pekan bersama keluarga. Cara membuatnya tidak susah Cantik Manis yang Cocok Untuk Kudapan Bersama Keluarga menggunakan 9 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cantik Manis yang Cocok Untuk Kudapan Bersama Keluarga

  1. Dibutuhkan 50 g Tepung Hunkwe.
  2. Dibutuhkan 40 g Gula Pasir.
  3. Siapkan 50 g Tepung Beras.
  4. Siapkan 3 g Garam.
  5. Siapkan 400 g Air.
  6. Siapkan 50 g VPSB.
  7. Siapkan 50 g WTC.
  8. Siapkan 10 g Daun Pandan.
  9. Dibutuhkan 50 g Sagu Mutiara.

Sesuai dengan namanya, kue yang satu ini memiliki tampilan yang begitu cantik dan menarik. Lebih dari itu, cita rasanya pun begitu enak, manis dan Anda bisa menjadikan kue yang satu ini sebagai kudapan untuk keluarga atau untuk menjamu tamu. Selain membelinya, anda bisa membuat kue. Kehadiran buah nangka di Indonesia lumayan banyak dan tidak susah untuk dicari maupun ditanam.

Cara Pembuatan Cantik Manis yang Cocok Untuk Kudapan Bersama Keluarga

  1. Campurkan semua bahan (tepung hunkwe, tepung beras, air, gula pasir, garam, dan daun pandan ke dalam bowl..
  2. Rebus dengan mengunakan api sedang hingga mendidih (meletup) dan matang..
  3. Jika sudah matang bagi adonan menjadi 2 bagian..
  4. Tuang VPSB ke dalam adonan beserta sagu Mutiara yang telah direbus hingga matang..
  5. Di wadah terpisah, masukan WTC ke dalam adonan Cantik Manis agar ketika dicetak akan menjadi 2 rasa..
  6. Olesi minyak sayur di atas permukaan plastik beri garnish daun pandan..
  7. Setelah itu beri 1 sendok makan adonan Cantik Manis putih dan chocolate di atas plastik yang sudah diolesi dengan minyak agar tidak lengket..
  8. Lipat plastik agar membentuk segi 4, setelah itu simpan dalam chiller sebelum dikonsumsi agar tekstur Cantik Manis sedikit mengeras dan mudah untuk dimakan..

Nah, agar buah nangka yang kamu panen atau kamu beli tidak nganggur alias cuma diolah gitu-gitu saja, gimana kalau kamu kreasikan buah nangka menjadi kudapan berbuka puasa yang. Tempat makannya pun luas, cocok untuk Anda yang ingin membawa banyak anggota keluarga. Tertarik untuk berkunjung dan menikmati hidangan lezat di resto yang satu ini? Rumah Makan Ponyo menyediakan kudapan khas Sunda dengan rasa dan kualitas yang masih sama seperti dulu. Selain untuk menghemat biaya, kamu juga bisa menjaga kesehatan dan higienisnya camilan itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Cantik Manis yang Cocok Untuk Kudapan Bersama Keluarga Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close