Cara Membuat Ayam Mentega Kekinian

Ayam Mentega. Resep Ayam Mentega - Ayam merupakan menu makanan paling digemari banyak orang. Pasalnya diracik dengan bumbu berkualitas dan menghasilkan variasi makanan nikmat. Resep Ayam Mentega - Kreasi resep ayam memang tidak akan habis.

Ayam Mentega Resep Ayam Goreng Mentega - Apabila kalian biasa memasak ayam goreng di minyak goreng yang panas begitu saja, maka kali ini kalian bisa mencoba menu baru dengan rasa yang tidak kalah nikmat. Resep Ayam Saus Mentega yang enak dan mudah untuk dibuat. Ayam merupakan bahan favorit yang banyak diolah menjadi beragam masakan. Cara membuatnya tidak susah Ayam Mentega menggunakan 12 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Ayam Mentega

  1. Dibutuhkan Bahan Rendaman.
  2. Dibutuhkan 1 ekor ayam potong2 ukuran sedang.
  3. Dibutuhkan 3 sdm saos tiram.
  4. Dibutuhkan 1 sdt merica.
  5. Siapkan Bahan saos.
  6. Dibutuhkan 2 sdm Mentega Blue band.
  7. Siapkan 2 sdm saos tiram.
  8. Dibutuhkan 5 sdm kecap inggris.
  9. Siapkan 2 sdm kecap manis.
  10. Dibutuhkan 2 siung bwg putih cincang.
  11. Siapkan 1 butir bwg bombay iris.
  12. Dibutuhkan 1 sdt merica bubuk.

Kreasi Ayam Saus Mentega rasanya manis, gurih dan lezat. Cara bikin masakan ayam mentega ini tidak susah dan bahkan cukup mudah. Banyak resep masakan ayam goreng namun secara umum cara membuat masakannya hampir sama. Resep ayam mentega - Ayam menjadi salah satu bahan olahan yang banyak diminati oleh masyarakat.

Cara Pembuatan Ayam Mentega

  1. Rendam ayam diremas2 bersama saos tiram dan merica diamkan 1 jam.
  2. Lalu panaskan mentega sampai lumer masukkan ayam aduk aduk diamkan sampe setengah matang.
  3. Masukkan semua saos n kecap aduk rata diamkan sebentar masukkan bawang putih dam bombay.
  4. Aduk rata sampe bombay agak layu tutup kuali sebentar sebentar diaduk rata sampe bumbu meresap ke ayam kira2 5 menit..
  5. Lalu angkat n sajikan yummy deh.

Selain mudah dicari -dan hampir tersedia di berbagai pasar tradisional maupun di. Ayam mentega atau Makhan murg (Hindi: मुर्ग़ मक्खनी )adalah hidangan, yang berasal dari subbenua India, dari ayam dalam saus tomat. Ayam kecap mentega biasanya ada di kedai makanan Chinese food. Menu satu ini memiliki ciri khas Ayam kecap mentega ini juga bisa dimasak sendiri di rumah lho. Resep ayam goreng mentega menggunakan bumbu bumbu sederhana dan murah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Ayam Mentega Kekinian"

Posting Komentar

close