Resep Seblak mie Untuk Pemula

Seblak mie. Lihat juga resep Mi Kuah Bumbu Seblak enak lainnya. Resep Seblak - Pembuatan seblak kini menjadi makanan populer di zaman millenial ini. Bahkan deretan penjual seblak memadati jalan dan tempat-tempat hiburan seperti alun-alun kota dan lainnya.

Seblak mie Seblak mie memiliki rasa yang tidak kalah enak jika dibandingkan dengan seblak kering atau basah. Cara membuat seblak mie cukup mudah dan bahan-bahan yang digunakanya pun sangat mudah kita. Seblak mie yang dicampur dengan berbagai bahan seblak lainnya seperti kerupuk, sosis, sayur dan lainnya akan membuat santap makan siang anda lebih bervariasi. Cara membuatnya cukup mudah Seblak mie menggunakan 15 bahan dan 1 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Seblak mie

  1. Dibutuhkan 2 Mie telor.
  2. Dibutuhkan 1 Tomat.
  3. Siapkan 3 Baso.
  4. Siapkan Garam.
  5. Dibutuhkan Gula.
  6. Siapkan Lada.
  7. Dibutuhkan Kol iris2.
  8. Dibutuhkan Kerupuk.
  9. Siapkan Ayam suir.
  10. Dibutuhkan Bahan untuk dihalus kan.
  11. Dibutuhkan 5 Bawang merah.
  12. Siapkan 2 cm Kencur.
  13. Dibutuhkan 1 Kemiri.
  14. Siapkan 5 Cabe keriting.
  15. Dibutuhkan 3 Cabe rawit.

Dalam membuat seblak mie tidak begitu berbeda dengan seblak kerupuk pada umumya. Penasaran bagaimana cara membuat seblak mie? Yuk simak resep dan langkah pembuatannya dibawah ini. Pakai Indomie, sehingga resepnya super simpel.

Langkah Pembuatan Seblak mie

  1. Tumis bumbu halus hingga harum masukkan baso, ayam suir, kol, tomat, masukkan air, mie, garam, lada, gula aduk rata setelah mendidih angkat sajikan..... selamat menikmati bersama keluarga.

Seblak yang akan kita bahas resepya kali ini adalah seblak mie, yang bahan dasarnya begitu sederhana dari mie yang di rebus dan di bumbui sampai meresap dengan bumbu-bumbu yang di. Resep Seblak Mie Goreng, Teman Karib Saat Begadang. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Hidangan beken asal Bandung tidak pernah bikin bosan dan mudah dibuat sendiri. Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, serta ada banyak yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Seblak mie Untuk Pemula"

Posting Komentar

close