Resep Indomie rebus kuah rendang Yang Gurih

Indomie rebus kuah rendang. Kamu bisa makan Indomie kuah ini begitu saja (tanpa kuah) atau bisa menuangkan sedikit air panas, supaya bumbunya tetap nempel di mie. Lihat juga resep Indomie Rebus enak lainnya. Resep Mie Nyemek Rebus Indomie Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli Enak.

Indomie rebus kuah rendang Varian Indomie rasa kari ayam ini lah jawabannya! Sesuai namanya, kuah kari ayam dari produk ini terasa sangat kental dan. Indomie kuah memang sedap dinikmati kapan pun dan di mana pun. Cara membuatnya cukup mudah Indomie rebus kuah rendang menggunakan 2 bahan dan 1 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Indomie rebus kuah rendang

  1. Siapkan 1 bungkus indomie soto, kuah bumbu rendang, wortel, telur rebus,.
  2. Siapkan Tomat,daun seledri, cabe rawit.

Salah satu merk mi instan yang menjadi favorit banyak orang ini juga telah terkenal di seluruh dunia. Biasanya indomie kuah cocok banget disantap saat cuaca dingin atau hujan turun. Kreasi pangsit rebus kuah ini sebenarnya merupakan cara lain menikmati olahan kulit pangsit. Kulit pangsit yang umumnya di nikmati dengan di goreng menjadi pangsit goreng (keripik pangsit).

Langkah Pembuatan Indomie rebus kuah rendang

  1. Rebus wortel hingga matang tiriskan dan sisihkan,Rebus indomie hingga stengah matang tiriskan, lalu masak air hingga mendidih, masukkan kuah bumbu rendang, masukkan indomie yg sdh ditiriskan,matikan kompor, lalu masukkan bumbu indomie, tuang kedlm mangkuk, hias dg telur rebus yg sdh di iris, wortel, tomat, dan daun sledri, lalu taburi cabe rawit merah yg sdh di potong2, Sajikan, dan siap untuk di makan...

Kini dapat di nikmati dalam kondisi basah dengan tekstur lembut dan kenyal yang terkenal dengan sebutan. Warung Indomie menjadi favorit banyak orang terutama anak kost karena harganya yang murah. Bisa juga sebagai tempat nongkrong asyik bersama teman. Menu andalan yang tak boleh dilewatkan saat di warung Indomie yaitu mie rebus. Mie instan yang disajikan dengan kuah lengkap dengan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Indomie rebus kuah rendang Yang Gurih"

Posting Komentar

close