Langkah Membuat Sushi roll mudah by irre_desirre Anti Ribet

Sushi roll mudah by irre_desirre. Pembuatannya cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Daripada jauh-jauh pergi ke restoran, ada baiknya membuat sushi sendiri di rumah. Resep MILO LAVA CAKE by irre_desirre favorit. bikin kue mudah praktis dan disukai anak anak Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Sushi roll mudah by irre_desirre Yap, kita akan membuat sushi roll egg! Menu sushi roll egg ini juga bisa dijadikan menu sahur, lo! Yuk, cari tahu bahan apa saja yang harus disiapkan dan bagaimana cara membuat menu sushi roll egg! Cara membuatnya cukup mudah Sushi roll mudah by irre_desirre menggunakan 21 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sushi roll mudah by irre_desirre

  1. Dibutuhkan bahan beras.
  2. Dibutuhkan 1 cup beras jepang / beras biasa.
  3. Siapkan 1 cup air.
  4. Siapkan 3 sdm cuka.
  5. Dibutuhkan 1 sdm gula.
  6. Siapkan sepucuk garam.
  7. Dibutuhkan bahan isian.
  8. Siapkan fresh salmon.
  9. Dibutuhkan fresh tuna.
  10. Dibutuhkan timun jepang.
  11. Dibutuhkan lobak.
  12. Siapkan mayonaise.
  13. Siapkan selada.
  14. Dibutuhkan bisa ditambah bahan lainnya seadanya dirumah y mom.
  15. Dibutuhkan bahan pelengkap.
  16. Siapkan rumput laut lebar.
  17. Siapkan kecap asin.
  18. Dibutuhkan bon cabai.
  19. Dibutuhkan washabi (tidak pakai karna lupa beli).
  20. Dibutuhkan jahe merah (tidak pakai karna lupa beli).
  21. Dibutuhkan pisau minyak wijen untuk olesan.

Baca Juga: Menu Buka Puasa: Es Sarang Burung yang Segar Ini Mudah Dibuat di Rumah, Coba Buat, yuk! Bahan Membuat Menu Buka Puasa Sushi Roll Egg. Nasi Resep kreasi roti tawar untuk sarapan selanjutnya adalah roti sushi roll. Buat kamu penyuka makanan Jepang sushi, bisa juga membuat kreasi satu ini.

Cara Pembuatan Sushi roll mudah by irre_desirre

  1. Cuci beras jepang 3x dan rendam beras 30menit sampai 1 jam, lalu masak dengan perbandingan air 1:1. setelah tanak campurkan cuka garam dan gula aduk hingga rata lalu diamkan..
  2. Siapkan bahan-bahan dan potong potong memanjang, kecuali lobaknya saya parut dengan parutan keju..
  3. Siapkan bambu gulung, taruh rumput laut diatasnya kemudian pipihkan nasi seperti di gambar..
  4. Beri isian yg sudah disiapkan, masukan sesuka hati farian isinya ratakan..
  5. Gulung kedepan dan pres gulungan dengan lembut dan pasti. lalu baluri pisau dengan minyak wijen, lalu potong menjadi dua dan seterusnya hingga habis. ulangi sampai semua bahan habis..
  6. Siap sajikan dan selamat mencoba mom dirumah.. ini juga sudah bisa d makan oleh anak +1 thn ya dengan catatan tak ada alergi dan anaknya sudah bisa mamamnya..

Lihat juga resep JANTUNG AYAM LOMBOK HIJAU by irre_desirre enak lainnya. Kali ini saya akan membahas cara membuat sushi sederhana yang umum dijadikan sushi roll, Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuatnya cukup mudah didapatkan di supermarket yang ada di Indonesia. Untuk membuat sushi dengan cara membersih hingga bersih, tiriskan; Masukan ke dalam rice cooker dan tuang air, masak. Setelah itu sisihkan air hingga hangat, Panas-panas tuang di nampan. Lalu campur garam, rice vinegar dan gula pasir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Sushi roll mudah by irre_desirre Anti Ribet"

Posting Komentar

close