Resep Cilok Jamur Mantul Anti Ribet

Cilok Jamur Mantul. PESEN AJA DI @cilokrangu Thanks For Watching :) don't forget to share, like, and comment SUBSCRIBE! FOR MORE VIDEO :) Klo kalian ada r. Hallo teman-teman,,, hari ini aku mereview Cilok buatan Tki Taiwan,, semoga vidio ini bermanfaat buat kalian ,,, jangan lupa like dan subscribe nya yah.

Cilok Jamur Mantul Cilok menjadi camilan favorit bagi semua kalangan. Rasanya yang gurih dan kenyal sangat menggugah selera. mantul meki sama uting nya uuhhhh 😗. Cara membuatnya cukup mudah Cilok Jamur Mantul menggunakan 13 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cilok Jamur Mantul

  1. Siapkan 200 gram jamur tiram.
  2. Dibutuhkan 250 gram tepung tapioka.
  3. Dibutuhkan 2 sdm tepung terigu.
  4. Dibutuhkan 2 tangkai daun bawang.
  5. Dibutuhkan 5 siung bawang putih.
  6. Siapkan Secukupnya bawang merah goreng.
  7. Siapkan 1 sdt garam.
  8. Siapkan 1 saset kaldu bubuk.
  9. Dibutuhkan 1/2 sdt Sasa (boleh skip).
  10. Siapkan 2 sdm minyak wijen.
  11. Dibutuhkan 1/2 sdt lada bubuk.
  12. Siapkan 70 ml air panas.
  13. Siapkan 1 butir putih telur.

Arti kata mantul jaman now, mantul adalah singkatan dari Mantap Betul, artinya, ketika ada hal yang menakjubkan, asik, ataupun hal-hal serupa lainnya, biasanya orang mengungkapkan kekagumannya. Bigo# ANES - ANCURRR MANTUL. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵. Bigo Live Hot Perbedaan Tante Anes Ketika Tidak Kelihatan Belahannya, Cantik Ngga Genk.!! Подробнее. Film jadul mantul_ Hot Indonesia tanpa sensor

Langkah Pembuatan Cilok Jamur Mantul

  1. Cuci bersih jamur lalu peras airny, suir2 dan potong kecil2.
  2. Haluskan bawang butuh kl misal ada bawang putih bubuk jg bisa ya bunda dari pada ribet ngulekny..
  3. Masukkan tepung tapioka dan tepung terigu. Masukkan air panas yg sudah di campur dg bawang putih halus kaldu bubuk garam Sasa bubuk dan lada bubuk. Tujuany agar lebih mudah tercampur merata pada adonanny ya dan masukkan jg putih telurnya..
  4. Uleni hingga trcampur smua kemudian masukkan jamur daun bawang dan bawang goreng campur smua bahan tambah kan minyak wijen biar tambah mantap rasanya..
  5. Panaskan air hingga mendidih tambahkan 2 sdm minyak sayur biar gak nempel ya bunda cilokny, matikan lalu bulat2kan adonan sampai habis kemudian nyalakan apinya lagi dg api sedang hingga semua mengapung. Angkat dan siap untuk disajikan dg saos ato mayo ya bunda tergantung selera masing2..
  6. Selamat mencoba smoga suka dg resep saya ini.

Pengertian Jamur - Klasifikasi, Faktor, Ciri, Struktur, Pertumbuhan, Habitat, Peranan, Contoh : Jamur adalah tubuh buah yang tampak di permukaan media tumbuh dari sekelompok fungi (Basidiomycota). Ada jamur yang beracun, ada pula jamur yang bisa dimakan. Mantul, Lembang, Bandung; Mantul için Fotoğraf, Fiyat, Menü, Adres, Telefon, Yorumlar, Harita ve daha Terus ada lah sebuah perahu dengan nama Mantul! Masukkan kangkung, garam, gula dan kaldu jamur. Aduk-aduk dan tunggu sampai kangkung layu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cilok Jamur Mantul Anti Ribet"

Posting Komentar

close