Resep Roti tawar gulung isi sosis sayuran Yang Enak

Roti tawar gulung isi sosis sayuran. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Mengembang Mudah Dibentuk dan Tidak Mimpes Atau Kempes Dalamnya Bisa Untuk Dijual Kembali Lho. Bisa Menggunakan Mixer Atau tanpa Mixer Dan Tanpa Telur Tetapi Tetap. Lihat juga resep Roti gulung sosis goreng enak lainnya!

Roti tawar gulung isi sosis sayuran Gulung ujung roti tawar sampai keujung lagi sambil ditekan agar menjadi padat. Kemudian celupkan gulungan roti tawar dan sosis ini pada telur Selanjutnya ambil lapisan roti dan letakan sayuran atau mentimun diatasnya. Kemudian untuk lapisan kedua ini diberi tambahan telur dadar, jika sudah. Cara membuatnya tidak sulit Roti tawar gulung isi sosis sayuran menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar gulung isi sosis sayuran

  1. Siapkan 4 potong Roti tawar.
  2. Siapkan 1 buah Sosis dibelah 4.
  3. Siapkan Timun.
  4. Dibutuhkan Wortel rebus.
  5. Siapkan 1 butir Telur.
  6. Dibutuhkan Mayonaise.
  7. Siapkan Keju cheedar.
  8. Dibutuhkan Saos tomat.
  9. Dibutuhkan Mentega.

Cara Membuat Roti Tawar Gulung Isi Sosis Keju Mozzarella. Ide Jualan Roti Tawar Gulung Isi Sosis Spesial Praktis Dan Mudah Laris Manis Bikin Kantong Tebal. Resep Roti Goreng Isi Ayam Dan Sayuran. Jajan Pasar Seribuan Roti Goreng Pisang Coklat.

Cara Pembuatan Roti tawar gulung isi sosis sayuran

  1. Ratakan roti tawar dengan gelas atau dengan roll.
  2. Isi dengan sayuran, sosis, keju mayonais dan saos tomat juga telur yang sudah di masak orak arik.kemudian gulung dan rekatkan dengan putih telur.pastikan roti rekat dengan sempurna.
  3. Panggang di atas teflon hingga matang....
  4. Kalo aku setelah matang,rotinya dan isiannya aku potong2 jadi bentuk bulat.
  5. Roti gulung isi Siap dinikmati.

Ambil selembar roti tawar, letakkan keju dan sepotong sosis, kemudian gulung roti. Panaskan minyak cukup banyak, goreng roti isi sosis keju, sampai permukaannya kecokelatan. Olahan Roti Tawar - Roti tawar adalah salah satu jenis makanan praktis yang hampir digunakan oleh semua orang menjadi tean sarapan pagi. Tunggu hingga warna roti tawar berubah menjadi kecoklatan dan roti tawar gulung isi sosis siap untuk disajikan. Sajikan dan nikmati enaknya hidangan roti goreng isi sayuran sebagai cemilan sehat di rumah, berikut ini adalah resep yang akan dapat anda simak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti tawar gulung isi sosis sayuran Yang Enak"

Posting Komentar

close