Resep Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad Untuk Pemula

Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad. Jananan yang satu ini memang sudah ada dari kita masih sekolah. Rasanya dan bentuknya yang sederhana inilah yang membuat jajanan yang satu ini tak lekang. Seperti contoh resep telur gulung dadar ini.

Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad Telur adalah bahan makanan yang banyak digunakan untuk masakan sehari-hari,dalam pengolahan telur banyak terdapat variasi,antara lain adalah dimasak dadar. Resep Telur Gulung - Telur gulung, merupakan salah satu jajanan anak-anak yang sangat legendaris bahkan masih digandrungi sampai sekarang. Jajanan yang satu ini pun seiring berjalannya waktu. Cara membuatnya tidak sulit Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad

  1. Dibutuhkan 3 butir telur ayam.
  2. Siapkan 2 cm wortel.
  3. Siapkan 1 sdm maizena.
  4. Siapkan garam.
  5. Dibutuhkan 3 tangkai daun bawang.

Cara Membuat Telur Dadar Gulung - Dibandingkan dengan memasak bahan masakan yang lainnya, memasak telur merupakan salah satu hal yang sangat mudah dan juga praktis. Kini, telur gulung kerap di jumpai di berbagai acara seperti festival kuliner, car free day, hingga di Meski terlihat sederhana, tak sedikit orang yang gagal saat mencoba membuat telur gulung sendiri. Resep 'telur dadar sederhana' paling teruji. Telur Dadar Sederhana. telur ukuran besar, Daun bawang, Garam, lada, dan penyedap rasa, tepung beras.

Cara Pembuatan Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad

  1. Potong kecil daun bawang dan wortel,Di mankok kecil larutkan maizena dgn sedikit air dan tambah garam..
  2. Pecahkan telur dan pisahkan kuning telur dan putih telur,taroh dalam 2 mangkok berbeda dan masing masing tambahkan larutan maizena,masukan daun bawang dan wortel ke dalam mangkok putih telur aduk rata..
  3. Panaskan wajan dengan sedikit minyak bagi putih telur jadi 2 bagian dadar putih telur gulung,taroh di pinggir wajan tambahkan sisa putih telur dadar lagi dan gulung jadi 1 dengan putih telur yg pertama..
  4. Dadar putih telur taroh di samping wajan,kuning telur yg sudah di kocok bagi jadi 2,dadar kuning telur dan dadar putih telur lagi taruh di tengah gulungan kuning telur,ulang sampai kuning telur habis,setelah enggak panas potong 2..

Coba Resep : Resep Telur Gulung. Sajian telur yang praktis dan sederhana selanjutnya adalah telur kecap. Dari namanya saja telur gulung, jelas pasti platingnya dengan posisi tergulung ya telurnya, bisa Bagi yang belum pernah mencoba, semoga menu sederhana ini dapat membantu teman teman. Sajian kue bolu gulung adalah hidangan yang mungkin sudah seringkali anda jumpai di toko kue. Tidak heran, karena sajian ini memiliki citarasa yang enak dan lezat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Telur gulung sederhana #BelanjaIdeDiPasaraCookpad Untuk Pemula"

Posting Komentar

close