Cara Memasak Sandwich Roti Gandum 🍞 Yang Enak

Sandwich Roti Gandum 🍞. Sandwich Kornet Gandum yang enak ini cocok juga untuk menu sarapan jika sedang diet. Roti gandum memiliki jumlah serat dan karbohidrat lebih tinggi dibandingkan roti putih tawar. Di Indonesia, kita bisa membeli roti gandum di berbagai Sari Roti, Mr.

Sandwich Roti Gandum 🍞 Lihat juga resep Roti Gandum Telor Ceplok (menu sarapan) enak lainnya. Unduh gambar gratis tentang Sandwich Roti Gandum Hitam dari perpustakaan Pixabay yang sangat banyak berupa gambar-gambar dan video. Berniat membuat roti yang sehat, saya memutuskan membuat roti gandum. Cara membuatnya tidak susah Sandwich Roti Gandum 🍞 menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sandwich Roti Gandum 🍞

  1. Dibutuhkan 3 slice roti tawar gandum.
  2. Siapkan 1/2 buah timun.
  3. Dibutuhkan 1 buah kornet.
  4. Dibutuhkan 1 buah tomat.
  5. Dibutuhkan 2 buah selada.
  6. Siapkan 2 sendok saos tomat.
  7. Dibutuhkan 1 sendok saos cabe.
  8. Siapkan 1 butir telur.

Kebetulan saya masih punya tepung gandum utuh (whole wheat) yang saya beli di Titan, toko bahan kue langganan. Buatlah Roti Anda Sekarang I: Roti Pertama Anda! (Pelajaran plus resep dasar roti). Sebuah blog tentang makanan dan proses memasak yang diperuntukkan bagi pemula. Merk roti gandum yang satu ini memang sudah sangat terkenal di kalangan masyarakat.

Langkah Pembuatan Sandwich Roti Gandum 🍞

  1. Goreng telur mata sapi dan juga kornet.
  2. Kupas timun dan potong, tomat juga di potong.
  3. Cuci bersih selada, siapkan roti tawar di oles saos tomat dan tata selada diatasnya tumpuk dengan tomat.
  4. Lalu oles lagi roti tawar gandum dengan saos cabe dan tumpuk diatas tomat, setelah itu tumpuk telur, kornet, dan timun dan tutup lagi dengan roti tawar gandum.
  5. Bungkus dengan paper food agar mudah saat memotong, dan potong jadi 2 πŸ˜‰.

Ya, apalagi jika bukan Sari Roti Tawar Gandum. Sari Roti Tawar Gandum adalah salah satu roti gandum yang ada di pasaran dan bisa diperoleh dengan mudah di minimarket terdekat. Tapi ia seruput juga teh manisku. Kami lalu berkisah soal teman-teman kampus yang tak tampak di media sosial. Aku suruh dia main Instagram. roti gandum dan segelas kopi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Sandwich Roti Gandum 🍞 Yang Enak"

Posting Komentar

close