Resep Lasagna kulit pangsit Kekinian

Lasagna kulit pangsit. Lasagna pasti khas banget dengan pasta. Tapi apa rasanya ya jika pasta Lasagna diganti dengan kulit pangsit? Jadi lebih mudah dicari bahannya dan pastinya.

Lasagna kulit pangsit Jika sudah matang, angkat lasagna dari kukusan kemudian hidangan selagi. Resep Lasagna Kulit Pangsit Kukus Royco Sederhana Spesial Asli Enak. Siapa bilang masak lasagna harus dipanggang pakai oven, padahal tanpa oven pun bisa memasak lasagna kukus tanpa. Cara membuatnya tidak sulit Lasagna kulit pangsit menggunakan 18 bahan dan 6 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Lasagna kulit pangsit

  1. Dibutuhkan 1 pak kulit pangsit bentuk kotak2.
  2. Siapkan saos bolognaise.
  3. Dibutuhkan 5 buah tomat ukuran besar.
  4. Siapkan 100 gram daging sapi giling (bisa diganti daging ayam/sosis).
  5. Dibutuhkan 1 siung bawang bombay.
  6. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  7. Siapkan 1 sdm oregano.
  8. Dibutuhkan 2 sdt merica bubuk.
  9. Dibutuhkan 3 sdm saos tomat.
  10. Dibutuhkan 250 ml air.
  11. Siapkan secukupnya gula dan garam.
  12. Siapkan saos keju.
  13. Siapkan 1 siung bawang putih.
  14. Siapkan 1 siung bawang bombay ukuran kecil.
  15. Siapkan 1 sdm terigu.
  16. Dibutuhkan 250 ml susu uht plain.
  17. Dibutuhkan 100 gram keju cheddar.
  18. Dibutuhkan 100 gram keju mozarella untuk taburan.

Resep Lasagna - Siapa yang tidak mengenal lasagna? Lasagna sendiri merupakan salah satu jenis olahan makanan yang mana sangat di gemari oleh banyak orang, terutama untuk orang Indonesia. Tambahkan kulit pangsit dan saus bolognese di atasnya. Ulangi langkah ini sampai wadah kaca terisi Keluarkan dari oven, sajikan lasagna pangsit selagi hangat.

Cara Pembuatan Lasagna kulit pangsit

  1. Buat saos bolognaise terlebih dahulu. Keprek bawang putih, cincang bawang bombay, tumis hingga harum. Masukkan tomat yang sudah dipotong dadu, daging giling. Tambahkan air, masak sampai tomat hancur. Masukkan saos tomat, oregano, lada, gula dan garam. Koreksi rasa. Matikan api.
  2. Buat saos keju. Keprek bawang putih, cincang halus bawang bombay, tumis hingga harum. Masukkan terigu, aduk rata. Masukkan susu sedikit demi sedikit, jaga agar tidak bergerindil. Masukkan keju, aduk rata. Kecilkan api, masak sampai keju agak leleh. Koreksi rasa, bila suka asin, boleh tambahkan garam. Matikan api.
  3. Tata dalam pinggan. Pertama oleskan saos bolognaise di atas pinggan, tata kulit pangsit, oles saos bolognaise, saos keju, taburi mozarella.
  4. Tata lagi kulit pangsit di atasnya, oles saos bolognaise, saos keju, taburi mozarella. Ulang langkah di atas sampai semua saos habis..
  5. Panggang dalam suhu oven sedang selama 40 menit. Selama proses memanggan, jangan buka tutup oven.
  6. Selamat mencoba, semoga suka ya.....

Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Cmpr tpg terigu + kanji + garam diaduk rata,,, buat lobang ditengah masukkan minyak goreng + air panas. Resep Simple Membuat Kulit Pangsit Kulit Siomay Kulit Lasagna. Lasagna Recipe Beef Cheese Lasagna Christmas Lasagna Recipe.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Lasagna kulit pangsit Kekinian"

Posting Komentar

close