Resep Nasi Goreng Spesial Yang Enak

Nasi Goreng Spesial. Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana bahan bahannya. Hai kawan-kawan. bertemu lagi di channel saya. Mongirak Channel😂 Hari ini saya kongsikan masakan yang simple tapi rasanya sedap.

Nasi Goreng Spesial Lihat juga resep Nasi goreng kangkung spesial enak lainnya! Resep Nasi Goreng Spesial - Nasi goreng bisa dengan mudah ditemukan di mana saja. Mulai dari restoran bintang lima, hingga di deretan penjual kaki lima pinggir jalan. Cara membuatnya tidak sulit Nasi Goreng Spesial menggunakan 15 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nasi Goreng Spesial

  1. Dibutuhkan 3 Mangkok Nasi.
  2. Siapkan Paha & Dada Ayam Kampung.
  3. Dibutuhkan 2 Butir Telur.
  4. Dibutuhkan 1/8 Kobis/Kol.
  5. Dibutuhkan Bumbu halus.
  6. Siapkan 5 Siung Bawang Putih.
  7. Siapkan 15 Buah Cabe Rawit.
  8. Siapkan 1 SDT Garam.
  9. Siapkan Sesuai selera penyedap rasa.
  10. Siapkan Bumbu Pelengkap.
  11. Dibutuhkan Bawang Merah Goreng.
  12. Siapkan Sepucuk SDT Lada Halus.
  13. Siapkan 1 SDT Minyak Wijen.
  14. Siapkan 1 SDM Kecap Manis.
  15. Dibutuhkan 6 SDM Minyak Goreng.

Nasi goreng spesial, khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga. Segera saja yuk kita simak bersama resepnya berikut ini! Nasi goreng pun banyak variasinya, begitu pula dengan cara membuat bumbu nasi gorengnya. Berikut ini kami akan menyajikan resep nasi goreng Jawa spesial untuk Anda. berbeza dengan nasi goreng lain, nasi goreng ayam yang saya kongsikan ini special kerana menggunakan ayam, timun, dan sos cili. kemarin saya juga sudah menulis resepi.

Langkah Pembuatan Nasi Goreng Spesial

  1. Iris tipis-tipis Ayam Goreng, Kocok lepas telur, Iris halus Kol/Kobis. Cuci bersih Bumbu.
  2. Ulek Bumbu hingga halus, tumis hingga Harum, Masukkan Nasi Campur dan Haluskan, sisihkan di Wajan, Masukkan 1/2 Kocokan telur, goreng dan campur Rata dg Nasi..
  3. Masukkan Bumbu Pelengkap, Minyak Wijen + Garam + Lada Halus + Kecap Manis, aduk Rata, tambahkan Kol dan setengah irisan Ayam Goreng, Aduk Rata, Masukkan Bawang Merah Goreng. Terakhir Dadar tipis setengah kocokan telur, Potong sesuai Selera sebagai Toping.. Jangan Lupa Dirasa dulu sebelum disajikan..
  4. Sajikan dg Toping telur Dadar dan Sebagian Irisan Ayam Ayam Goreng. Selamat Mencoba 👌.

Cara Membuat Nasi Goreng Spesial Restoran Resep Dan Cara Membuat Nasi Goreng Spesial dapat anda lihat dalam video slide berikut. Nasi goreng merupakan salah satu makanan yang sangat banyak digemari. Resep Nasi Goreng Spesial - Saat ini ada banyak kreasi resep nasi goreng yang ada di Indonesia dengan ciri khasnya masing-masing di setiap daerah. Sebut saja nasi goreng Jawa, nasi goreng. Contact NGSP nasi goreng special on Messenger.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nasi Goreng Spesial Yang Enak"

Posting Komentar

close