Langkah Membuat Orak arik sayur sehat Yang Gurih

Orak arik sayur sehat. Makanan Orak Arik Sayur ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Dengan aneka daftar sarapan sehat yang praktis dan sederhana lengkap dengan resep masakan dan cara membuat sarapan pagi praktis dan sehat Sarapan pagi dengan telur dan sayuran tentu saya sangat praktis dan sehat. Bahan-bahan yang dibutuhkan cuma telur ayam, garam dapur secukupnya.

Orak arik sayur sehat Karena lagi pingin banget diet dan mengurangi nasi minyak dan gula. Jadi harus masak yang sehat tapi juga bikin kenyang. Video ini berisikan resep mpasi orak arik sayuran paking sehat,didalam video ini terdapat tata cara lengkap untuk membuat mpasi yang mudah dan praktis untuk. Cara membuatnya cukup mudah Orak arik sayur sehat menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Orak arik sayur sehat

  1. Dibutuhkan 1 buah wortel ukuran kecil / sedang.
  2. Dibutuhkan 3 buah buncis.
  3. Siapkan 1 mangkok kecil taoge.
  4. Siapkan 2 siung bawang putih.
  5. Siapkan secukupnya Daun bawang.
  6. Dibutuhkan 1 butir telur.
  7. Siapkan Garam himalaya.
  8. Dibutuhkan Kaldu jamur.
  9. Siapkan Merica.

Seperti, menu sederhana telur orak-arik yang dikombinasikan dengan sayur sawi. Masukkan sayur sawi hijau kemudian campur bersama telur dan bumbu yang ditumis. Orak Arik Telur, Makanan Bernutrisi yang Praktis. Telur tak hanya mudah didapat, tapi juga kaya nutrisi.

Cara Pembuatan Orak arik sayur sehat

  1. Iris tipis wortel dan buncis, geprek dan cincang bawang putih..
  2. Tumis bawang putih sampai harum lanjut masukkan daun bawang..
  3. Setelah agak layu masukkan telur yang sudah dikocok..osreng osreng sampe telur masak..
  4. Masukkan sayur, garam, kaldu jamur dan merica..tumis sampe matang. Disini aku gak terlalu lama numisnya biar ada rasa kriuk2 dari sayurnya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
  5. Selamat mencobaaaaa...๐Ÿค—.

Di dalam resep orak arik sayuran, selain terkandung telur, juga terdapat berbagai sayuran. Anda tidak perlu repot mempersiapkan hidangan lauk dan sayur saat sahur, cukup Dalam mempersiapkan resep orak arik sayuran ini, waktu terlama yang dibutuhkan adalah saat memotong-motong sayuran. Nah, kalau olahan asparagus yang ini rasanya pas untuk Resep Sayur Oyong yang Sehat dan Lezat. Sayur oyong memiliki nutrisi yang baik bagi tubuh. Sayuran ini bisa dimasak dengan kuah bening.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Orak arik sayur sehat Yang Gurih"

Posting Komentar

close