Resep Fuyung hai Kekinian

Fuyung hai. Resep Fuyunghai - Fuyunghai merupakan salah satu msakn khas Tionghua yang memiliki citarasa yag lezat. Tahukh Anda, ternyata resep fuyunghai dapat dikreasikan. Check out fuyunghai's art on DeviantArt.

Fuyung hai Jika ingin mencoba kreasi olahan telur dadar, anda bisa membuat fuyunghai. Hidangan khas oriental ini menggunakan udang, ayam, dan bakso sebagai campuran pada adonan. Very few people can perform this. Cara membuatnya tidak sulit Fuyung hai menggunakan 16 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Fuyung hai

  1. Siapkan 1/4 udang,kupas kulit.
  2. Dibutuhkan 2 sdm kacang polong.
  3. Dibutuhkan 3 butir telor.
  4. Dibutuhkan 1 batang daun bawang.
  5. Siapkan 4 sdm tapioka.
  6. Siapkan Secukupnya garam.
  7. Siapkan 1 sdm minyak wijen.
  8. Siapkan 1 sdm kaldu jamur.
  9. Siapkan Garam.
  10. Dibutuhkan Bahan Saos. :.
  11. Dibutuhkan Saos tomat.
  12. Dibutuhkan 1/2 buah bawang bombay.
  13. Dibutuhkan 3 siung bawang putih,cincang halus.
  14. Dibutuhkan 3 sdm maizena,larutkan.
  15. Siapkan Secukupnya minyak goreng.
  16. Dibutuhkan 5 ml air.

Not to be confused with the Chinese dish fuyunghai, which is something completely different. Fuyunghai biasanya berisi dari kepiting, tetapi kamu bisa menggantinya dengan udang dan ayam. Resep fuyunghai ini juga berisi wortel dan kol. Resep Fuyunghai - Sekarang ini Fuyunghai merupakan makanan khas cina yang cukup digemari di Indonesia.

Cara Pembuatan Fuyung hai

  1. Bersihkan udang buang kulit nya,ambil daging nya aja.kemudian cuci bersih beri perasan jeruk nipis dan garam sebentar.setelah itu cuci lagi sudah di cuci cincang udang nya,sisihkan.
  2. Tambahkan garam kaldu jamur bubuk,lada bubuk,minyak wijen,garam.kemudian aduk lagi.
  3. Masukan telor,tepung tapioka,aduk rata.diamkan selama 5 menit.
  4. Sambil menunggu bahan fuyung hai didiamkan.saya buat saos nya dulu..
  5. Cincang halus bawang putih dan bawang bombay.kemudian tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum.masukan kacang polong..
  6. Masukan saos tomat,tambahkan sedikit air aduk2.masukan tepung maizena yang sudah di larutkan,koreksi rasa.sisihkan.
  7. Panaskan wajan yang sudah berisi minyak sayur.masukan adonan telor dan udang jadi satu masak dengan api sedang supaya matang merata.
  8. Siapkan piring tata telor udang ke piring,lalu di potong sesuai selera.kemudian siram saos di atas nya.fuyung hai siap di sajikan..

Meskipun banyak dijual di restoran Tionghoa, namun makanan ini. Fuyunghai asam manis seenak di resto Solaria dapat anda nikmati bersama keluarga di rumah Umumnya Fuyunghai di makan bersama saus asam manis yang terbuat dari. Resep fuyunghai ini diadaptasi dari masakan chinese. Dalam bahasa Indonesia, fuyunghai dapat disebut sebagai telur dadar dengan daging kepiting. Merdeka.com - Fuyunghai merupakan masakan yang diadaptasi dari masakan Cina.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Fuyung hai Kekinian"

Posting Komentar

close