Langkah Memasak Jus Sehat Kulit Buah Semangka Kekinian

Jus Sehat Kulit Buah Semangka. Jus Sehat Dari Kulit Buah Semangka - Sehat, Segar Dan Alami, Minuman Kulit Semangka bermanfaat untuk meningkatkan energi pada tubuh cocok untuk yang sering. Jus buah Semangka adalah salah satu jenis jus kesehatan yang dibuat dari bahan utama adalah buah Semangka yang memiliki cita rasa enak dan segar serta manis alami merupakan jus buah yang tepat diminum saat cuaca sedang memasuki musim kemarau. Kulit buah semangka adalah lapisan luar yang keras dari semangka, dan biasanya berwarna hijau di bagian luar, kehijauan ke bagian dalam hingga putih pucat.

Jus Sehat Kulit Buah Semangka Lagi-lagi yang dipakai bagian putihnya ya, karena bagian hijaunya terlalu keras. Rasanya tidak berbeda jauh dengan jus daging buah semangka, hanya lebih padat. Kamu bisa tambahkan air lemon agar rasanya lebih segar. Cara membuatnya cukup mudah Jus Sehat Kulit Buah Semangka menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Jus Sehat Kulit Buah Semangka

  1. Siapkan 1 gelas air matang.
  2. Siapkan 2 sendok makan madu murni.
  3. Siapkan 100 gram kulit buah semangka.
  4. Siapkan 1/4 sendok teh vanilla bubuk asli Kantin Organik.
  5. Dibutuhkan Sejumput garam Himalaya.

Jangan salah, kulit semangka ternyata juga bisa dimakan, lho. Bahkan manfaatnya juga tidak kalah penting dari bagian dagingnya. Bagian terlezat dari buah semangka tentu terletak pada daging atau buahnya yang berwarna merah. Selain menimbulkan sensasi kesegaran, manfaat buah semangka.

Langkah Pembuatan Jus Sehat Kulit Buah Semangka

  1. Kulit buah semangka dicuci bersih dahulu dan dipotong kotak.
  2. Masukkan kulit buah semangka, air dan bahan lainnya ke dalam blender.
  3. Blender dengan kecepatan tinggi, jus kulit semangka siap dinikmati.

Buah semangka, atau yang dalam istilah arab disebut dengan biththikh adalah buah multi manfaat. Jus ini terbuat dari kombinasi buah belimbing dan semangka. Kedua buah-buahan ini mengandung banyak mineral yang dapat menyeimbangkan tekanan dalam darah. Ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat jus untuk mengobati hiprtensi dengan buah belimbing dan semangka Khasiat.co.id - Jus semangka merupakan minuman jus yang berasal dari buah semangka yang dipercaya memiliki rasa yang sangatlah nikmat. Lihat juga resep Jus Seatel 😉 (semangka,apel,wortel) enak lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Jus Sehat Kulit Buah Semangka Kekinian"

Posting Komentar

close