Cara Memasak Sayur sawi simple bangetttt Yang Enak

Sayur sawi simple bangetttt. #tutorialmemasak #sayuran #vetetables #tutorialhijab #enak #yummy Terimakasih sudah mampir ke cahannel saya. jangan lupa untuk selalu dukung terus channel. Cuma dengan bumbu sederhana, bisa jadi masakan yg enak dan sehat. Di beri teman sawi banyak pas dia panen,klo tumis terus bosan jg kan.

Sayur sawi simple bangetttt Sawi ternyata mempunyai banyak kandungan gizi yang belum banyak kita ketahui. Pada sawi hijau ataupun sawi putih, mempunyai gizi yang sangat tinggi. Sawi merupakan sayuran yang sangat mudah sekali kita jumpai. Cara membuatnya cukup mudah Sayur sawi simple bangetttt menggunakan 14 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sayur sawi simple bangetttt

  1. Siapkan Bahan sayur sawi.
  2. Siapkan 3 siung bawang merah.
  3. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan merica 1/2 sdt (kalo mau lebih pedes tambahin aja ya).
  5. Siapkan 1 ikat sawi putih.
  6. Dibutuhkan 1 buah kemiri.
  7. Siapkan 2 sdt Gula.
  8. Dibutuhkan 1 sdt Garam.
  9. Siapkan 1 sdt Saus tiram.
  10. Dibutuhkan 500 ml Air.
  11. Dibutuhkan Rendeman Tempe.
  12. Siapkan 1/2 blok tempe.
  13. Siapkan 1 siung bawang putih.
  14. Dibutuhkan 1 sdt garam.

Sawi ini biasanya dimasak dengan cara disayur tumis. Sayur simple jika si kecil makan lahap saya sudah bahagia sekali Bunda ? Sekian sudah tutorial memasak sayuran Sayur Sawi Putih Kuah untuk kuliner anda hari ini, semoga dengan adanya ini anda akan selalu terbantu untuk membuat suatu sajian baru yang siap untuk dihidangkan untuk keluarga, jangan lupa baca menu masakan lain yang telah kami berikan pada. Aneka Resep Tumis dan Sayur Sawi.

Langkah Pembuatan Sayur sawi simple bangetttt

  1. Sawi nya cuci bersih, rendam air sebentar lalu tiriskan.
  2. Ulek bawang, merica dan kemiri sampai halus.
  3. Tumis bumbu sampai harum, masukan airnya, tunggu sampe mendidih.
  4. Kalau sudah mendidih, masukan sawi, gula, garam dan saus tiram. Koreksi rasa ya. Masak sampe matang ๐Ÿ˜.
  5. Kalau tempe cukup dipotong sesuai selera. Haluskan bawang putihnya lalu masukan ke air larutkan bersamaan dengan garam. Marinasi gaperlu lama udh berasa sih... Kalau mau lebih berasa bisa beberapa jam sebelumnya atau dr malamnya ๐Ÿ˜.
  6. Selamat mencoba guys.

Makanan yang memiliki citra rasa pedas seolah-olah tidak bisa dipisahkan dari lidah masyarakat Indonesia. Mereka kerap kali beranggapan bahwa tanpa makan pedas bak sayur tanpa garam. Untuk itulah, banyak sekali makanan yang disulap menjadi makanan. Kosakata Sayur-Sayuran dalam Bahasa Inggris Vegetables (sayur-sayuran; secara informal disebut dengan veggies) merupakan bagian dari tanaman yang dapat digunakan dalam masakan atau dimakan secara mentah. Sayuran berbeda dari buah di mana pada umumnya mereka tidak memiliki biji.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Sayur sawi simple bangetttt Yang Enak"

Posting Komentar

close