Resep Sayur Asem Kangkung Kecamba Legit dan Nikmat

Sayur Asem Kangkung Kecamba. Kangkung Kecambah Kacang panjang Tomat Blimbing wuluh Laos Garam gula Penyedap Bawang putih bawang merah Labu siam wortel cara buat sayur asem jawa, cara. Sayur asem termasuk sajian sehat yang menyegarkan. Yuk intip kreasi resep sayur asem yang bisa Anda coba di rumah agar tidak membosankan.

Sayur Asem Kangkung Kecamba Resep Sayur Asem - Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti pernah mencicipi hidangan khas Indonesia salah satunya adalah sayur asem. Variasi sayur asem berdasarkan bahan-bahannya yaitu seperti sayur asem kangkung, sayur asem ikan asin dan masih banyak varian lainnya. Resep Sayur Asem - Sayur asem merupakan salah satu sayur yang mudah dimasak dan dihidangkan dalam waktu kapan saja. Cara membuatnya cukup mudah Sayur Asem Kangkung Kecamba menggunakan 16 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sayur Asem Kangkung Kecamba

  1. Siapkan 1 Ikat Kangkung (potong).
  2. Dibutuhkan Kecamba.
  3. Siapkan Bahan yang dihaluskan.
  4. Siapkan 2 Bawang Merah.
  5. Siapkan 1 Bawang Putih.
  6. Siapkan Kemiri separuh.
  7. Siapkan 2 cm Laos.
  8. Siapkan sedikit Ketumbar.
  9. Siapkan 1 Cabai merah (boleh skip).
  10. Siapkan 10 Cabai Rawit (sesuai selera).
  11. Siapkan secukupnya Asem.
  12. Dibutuhkan Bahan Lainnya.
  13. Siapkan 1/5 cm Laos digeprek.
  14. Dibutuhkan Garam.
  15. Dibutuhkan Gula.
  16. Siapkan Penyedap rasa.

Selain mudah dimasak, bahan-bahan dari resep sayur asem cukup mudah didapat dan tidak membutuhkan uang yang mahal-mahal. Sayur bayam pasti makin lezat selain direbus jika dikreasikan menjadi Resep Sayur Asem Kangkung Buncis. Sayur asem kangkung ini merupakan variasi yang berbeda dari sayur asem. Rasanya yang nikmat akan memanjakan lidah anda.

Langkah Pembuatan Sayur Asem Kangkung Kecamba

  1. Haluskan semua bahan.
  2. Siapkan panci yang sudah diisi air, masak, setelah mendidih masukkan kangkung, setelah itu masukkan semua bumbu yang sudah dihaluskan. Tambahkan garam, gula, dan penyedap rasa secukupnya. Icip rasa..
  3. Setelah kangkung matang, masukkan kecamba. Matikan kompor..

Sayur asem kangkung ini memang sedikit asing ketika pertama kali didengar ditelinga, namun siapa sangka sayur asem yang satu ini memiliki penggemar yang tidak. Sayur yang berbahaya lainnya adalah kecamba. Sayuran kecil ini berbahaya jika dikonsumsi dalam Sayur kangkung setengah matang. Kangkung merupakan salah satu jenis sayuran yang banyak disukai Sayur asem dengan kacang tanah. Sayur ganja (baca: bahaya ekstasi bagi ibu hamil.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sayur Asem Kangkung Kecamba Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close