Resep Kulit Pangsit OK πŸ‘ Anti Ribet

Kulit Pangsit OK πŸ‘. Lihat juga resep Kulit Pangsit Bumbu Tabur enak lainnya! Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan.

Kulit Pangsit OK πŸ‘ Rasa kulit pangsit umumnya tawar, setelah digoreng baru dibubuhi garam halus agar terasa gurih. Tapi kamu bisa juga menambahkan garam pada adonan. Nah, ada yang perlu kamu perhatikan sebelum menyimpan kulit pangsit. Cara membuatnya cukup mudah Kulit Pangsit OK πŸ‘ menggunakan 5 bahan dan 8 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Kulit Pangsit OK πŸ‘

  1. Dibutuhkan 250 gr terigu segitiga.
  2. Dibutuhkan 30 gr tepung sagu.
  3. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  4. Dibutuhkan 2 sdm minyak sayur.
  5. Dibutuhkan 150 ml air panas.

Ini ceritanya kemarin kita mau memanfaatkan sisa kulit pangsit yang mendekam di freezer. Daripada keburu kadaluarsa mending bebikin sesuatu. Kulit pangsit cocok BT kuah dan goreng. The description of Resep Kulit Pangsit.

Cara Pembuatan Kulit Pangsit OK πŸ‘

  1. Campur dalam wadah, tepung terigu + tepung sagu + garam, aduk rata..
  2. Tambahkan minyak sayur + air panas, uleni rata dengan tangan..
  3. Uleni adonan hinga tidak lengket, bentuk bulat, tutup dengan kain bersih, diamkan selama 30 menit - 2 jam. Makin lama didiamkan, adonan akan makin lentur sehingga mudah di giling & dibentuk. (saya diamkan selama 3 jam krn sambil bikin adonan siomay & disambi macam2 πŸ˜…).
  4. Setelah didiamkan, adonan kulit siap digiling. Giling adonan di no 1 hingga berkali2 sambil dirapikan, kemudian giling ke no 2 hingga ke no 7. Tingkat ketebalan sesuai selera ya, kalau saya sampai di no 7 saja ketebalannya. Bentuk kulit pangsit sesuai selera ya, kalau saya bentuk bulat dgn uk 10 cm..
  5. Kulit pangsit siap digunakan. Bisa untuk goreng ataupun rebus ya, sesuai selera saja. Hasil jadinya bisa 44-50 lembar, tergantung ketebalannya..
  6. Begininih kalo dibantuin si kecil πŸ˜†πŸ€£πŸ€¦‍♀️.
  7. Kulit pangsitnya buat bungkus siomay 😁.
  8. Langkah pembuatan. Selamat Mencoba πŸ˜ƒ.

Kulit pangsit merupakan campuran adonan dari tepung, air, dan garam yang dipipihkan lalu dipotong-potong bentuk persegi ataupun segitiga. Ok langsung tonton video gorengan pangsit a. Otomatis Empanada Kulit Mesin Pangsit Pangsit Kulit Pembungkus Membuat Mesin untuk Sekolah Menggunakan. Kulit pangsit komersial membuat mesin/rumah mesin wonton wrapper/pangsit mesin pembungkus. Resep simple membuat kulit pangsit kulit siomay kulit lasagna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Kulit Pangsit OK πŸ‘ Anti Ribet"

Posting Komentar

close