Resep Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang) Anti Ribet

Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang). Resep Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang). Oat adalah sereal yang kaya akan kandungannya. Di dalamnya terdapat serat, protein, kalsium, vit.

Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang) Lihat juga resep Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang) enak lainnya! Lihat juga resep Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang) enak lainnya! Oat adalah sereal yang kaya akan kandungannya.. Cara membuatnya cukup mudah Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang) menggunakan 4 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang)

  1. Dibutuhkan 4 sdm Oatmeal cepat masak (quaker).
  2. Dibutuhkan 2 sachet madu.
  3. Siapkan 1 gelas belimbing air.
  4. Siapkan 1 buah pisang.

Oatmeal kering yang di mangkuk Anda memang terlihat sedikit dan tak bikin kenyang. Padahal nanti kalau sudah dimasak atau diseduh, oatmeal akan mengembang dan teksturnya sangat padat. Menurut seorang ahli gizi klinis dari Amerika Serikat, Jennifer Bowers Ph. D., triknya adalah makan dengan mangkuk berukuran kecil.

Langkah Pembuatan Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang)

  1. Siapkan panci kecil, masukkan 4 sdm oatmeal..
  2. Tuang 2 sachet madu ke dalam 1 gelas belimbing air, sisakan sedikit untuk toping..
  3. Tuang air madu ke dalam panci oatmeal. Aduk-aduk.
  4. Nyalakan kompor dengan api sedang, tunggu hingga 2 menit. Lalu tuang mangkuk..
  5. Beri potongan buah pisang di atas bubur oatmeal dan beri sedikit madu. Siap dihidangkan..

Resep Oatmeal Diet Enak - Ada banyak cara dan jenis diet yang bisa dilakukan dan diterapkan untuk menurunkan berat badan, sekedar detoksifikasi atau ingin mendapatkan manfaat sehat dan juga bugar secara bersamaan. Menu diet pun beragam, ada yang memilih mengganti karbohidrat dengan beras merah, mengganti keseluruhan makanan dengan konsumsi buah dan sayur, atau menghitung jumlah kalori yang. Satu lagi pilihan oatmeal untuk Anda yang ingin memulai diet sehat. Adalah Simba Oatmeal yang merupakan bubur oat instant dengan penyajian yang praktis dan mudah. Anda hanya perlu menuangkan susu rendah kalori hangat atau air panas untuk membuat Simba Oatmeal Bubur Oat Instant ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang) Anti Ribet"

Posting Komentar

close