Cara Memasak Barongko Praktis Warna Warni Kekinian

Barongko Praktis Warna Warni. Cara praktis membuat pasir warna warni tmpa mngeluarkan uang bnyk dan mudah di buat 😍 Yokk berkreasi bersama 💕. Lama nggak posting buntik kali ini puding mawar cup warna warni recook ethica lestarina resepnya dapat dari bunda bunda tercinta. Aku sertain saja ya mana..ikut ikutan bikin warna warni tapi mgkin pilihan warna sy agak salah.hrsnya warna lbh terang.

Barongko Praktis Warna Warni Packaging-nya monokrom, dengan warna sesuai warna produknya. Tutupnya juga rapet dan kenceng, nggak bakalan kebuka sendiri pas kita taruh di-pouch kecuali kamu nutupnya nggak sampai bunyi mak-klik. Nggak usah ditanya lah ya, packaging-nya beneran kelas dan minta dikoleksi banget. Cara membuatnya tidak susah Barongko Praktis Warna Warni menggunakan 8 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Barongko Praktis Warna Warni

  1. Siapkan 6 buah pisang kepok.
  2. Dibutuhkan 1 bungkus santan kara (65 ml).
  3. Siapkan 1 butir telur.
  4. Dibutuhkan 3 sdm tepung terigu.
  5. Siapkan 3 sdm gula pasir.
  6. Siapkan 1/2 sdt garam.
  7. Siapkan 250 ml air.
  8. Dibutuhkan 2 sdm minyak goreng (untuk olesan).

Warna memiliki kekuatan untuk menyampaikan dan mengkomunikasikan arti dan pesan tanpa menggunakan kata. Jika sudah berhubungan dengan branding, kekuatan warna adalah emosional dan praktis. Apakah Anda siap untuk menggunakan beberapa warna-warni kedalam merek Anda? Selain warna-warni berani seperti pink dan biru, ada beberapa warna rambut dari beberapa tahun lalu yang kembali populer tahun ini.

Cara Pembuatan Barongko Praktis Warna Warni

  1. Masukkan pisang dan air ke dalam blender. Blender hingga halus..
  2. Tambahkan santan, telur,gula pasir,dan garam. Blender kembali sampai tercampur rata..
  3. Masukkan tepung terigu dan blender kembali..
  4. Oles wadah dengan minyak tipis-tipis. Tuang adonan ke dalamnya dan beri chocochips..
  5. Kukus selama kurleb 20 sd 30 menit (sebelumnya kukusan sudah dipanaskan ya)..
  6. Angkat dan biarkan dalam suhu ruang. Disajikan hangat / dingin juga enak🤗.

Warna rambut hitam juga masih berjaya, lho. Karena sama seperti fashion, tren rambut pun akan berulang dan dimodifikasi sesuai zaman. Haluskan daun suji dengan cara ditumbuk kemudian dituangi air kapur sirih kemudian diremas remas dan saring. Itulah ringkasan dan panduan cara membuat klepon ketan warna warni yang paling mudah dan praktis. Pesona Warna-warni Danau Linow di Tomohon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Barongko Praktis Warna Warni Kekinian"

Posting Komentar

close