Langkah Memasak Tepung ketan cocol saus Kekinian

Tepung ketan cocol saus. Resep Cumi Goreng Tepung Cocol Saus Kecap - Siapa yang suka cumi goreng tepung? Seafood ini diapain juga enak ya. Nah kali ini aku masak cumi goreng tepung.

Tepung ketan cocol saus Tepung putih lebih sering dipakai, tapi tepung. Siapkan tepung roti dalam wadah terpisah lalu celupkan potongan nugget ke dalam kocokan telur lalu baluri dengan tepung roti hingga tertutup seluruhnya. Nugget mi siap jadi camilan sore dengan saus dan mayones! Cara membuatnya cukup mudah Tepung ketan cocol saus menggunakan 4 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Tepung ketan cocol saus

  1. Siapkan 250 gram tepung ketan.
  2. Dibutuhkan 4 butir telur.
  3. Siapkan secukupnya Masako.
  4. Siapkan secukupnya Mentega.

Sekarang, waktu senggang soremu bakal lebih berwarna dengan sepiring nugget mi. Biasanya waktu makan ayam goreng tepung, kamu cocol pakai saus apa? Wuhuw… udah bisa bayangin nikmatnya ayam goreng tepung dengan saus keju yang meleleh sampai tumpah-tumpah? Klepon Original (full tepung ketan) enak lainnya.

Langkah Pembuatan Tepung ketan cocol saus

  1. Campurkan smua bahan jadi satuuu hingga kalis.
  2. Lalu bentuk bentuk sesuai selera.
  3. Panaskan minyak dlam wajan d atas kompor setelah minyak panas masukan adonan goreng lah hingga kecoklatan.
  4. Jika uda coklat angkat dan tiriskan....
  5. Lalu di makan dengan saus yummy.

Ketan dicocol bumbu rahasia Jajanan Ratna, rasanya sangat gurih dan sedikit pedas. Ketan juga menjadi salah satu hidangan yang sering ada dalam momen Lebaran. Sebab dalam budaya Jawa, ketan memiliki makna filosofi yakni 'ngraketaken ikatan' yang artinya merekatkan ikatan. Makna ini seakan mewakili harapan agar Lebaran juga menjadi saat yang tepat untuk mempererat ikatan. Campur semua bahan saus lalu masak sampai mendidih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Tepung ketan cocol saus Kekinian"

Posting Komentar

close