Langkah Memasak Jamur krispy tepung beras Anti Ribet

Jamur krispy tepung beras. Musim jamur tiram maka harga jamur ini relatif murah selain itu juga sangat enak dan gurih jika digoreng tepung. Jamur crispy disukai karena rasanya yang renyah dan rasa jamurnya yang gurih. Mengingat ramainya pecinta kuliner satu ini, orang pun mulai penasaran Cara membuat: - Cuci bersih jamur, keringkan/tiriskan, campur tepung putri dan tepung beras aduk rata.

Jamur krispy tepung beras Masak jamur tiram seperti ini biar engga bau langu itu tipsnya direbus dulu sebentar habis itu tiriskan dan. Bahkan hingga sekarang penggemar jamur krispy sendiri juga masih banyak sekali. Setelah itu suwir jamur tersebut dan cuci kembali hingga benar-benar bersih semua. Cara membuatnya tidak sulit Jamur krispy tepung beras menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Jamur krispy tepung beras

  1. Dibutuhkan 15 lembar jamur / 1 bungkus.
  2. Siapkan 6 sendok tepung beras.
  3. Siapkan 2 sendok tepung serbaguna.
  4. Dibutuhkan Garam.
  5. Dibutuhkan Minyak goreng.

Selanjutnya siapkan sebuah wadah dan campur antara tepung beras dengan maizena secara merata. Jamur Krispi (Crispy Mushroom) kali ini adalah Jamur tiram goreng tepung renyah garing dengan kriuk yang tahan lama (awet renyahnya). Sedangkan untuk pendamping makan jamur krispi ini bisa menggunakan saus aneka rasa, seperti saus jeruk yang digunakan. Bahan tepung yang kita gunakan disini adalah tepung terigu serbaguna Sementara untuk adonan pelapis, kita menambahkan sedikit tepung beras agar lapisan tepung lebih crispy, karena tepung beras itu sifatnya lebih keras.

Langkah Pembuatan Jamur krispy tepung beras

  1. Bersihkan jamur, cuci dan tiriskan..
  2. Bikin adonan tepung,masukan tepung beras tepung serbaguna tambahkan garam dan cek rasa..
  3. Masukan jamur kedalam adonan tepung kemudian goreng..
  4. Jamur krispy siap disajikan 😍.

Cara Membuat Resep Jamur Tiram Crispy Goreng Tepung. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, jamur memiliki banyak manfaat buat kesehatan. Tetapi yang harus diingat adalah tidak semua jamur yang bisa kita gunakan untuk bahan masakan. Jamur adalah jenis sayur yang memiliki kandungan protein cukup tinggi. Oleh sebab itu, jamur sering dijadikan bahan makanan pengganti daging atau sumber protein hewani oleh para vegan dan vegetarian.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Jamur krispy tepung beras Anti Ribet"

Posting Komentar

close