Langkah Memasak Cheese lasagna kulit pangsit Yang Gurih

Cheese lasagna kulit pangsit. Lasagna pasti khas banget dengan pasta. Tapi apa rasanya ya jika pasta Lasagna diganti dengan kulit pangsit? Jadi lebih mudah dicari bahannya dan pastinya.

Cheese lasagna kulit pangsit Lasagna dengan kulit pangsit tidak hanya unik tapi juga lezat dan mudah membuatnya. (Foto: MAHI). Semakin banyak kini orang Indonesia yang mengenal menu-menu olahan pasta khas Italia. Lihat juga resep Lasagna Kukus enak lainnya. Cara membuatnya cukup mudah Cheese lasagna kulit pangsit menggunakan 16 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Cheese lasagna kulit pangsit

  1. Dibutuhkan kulit pangsit.
  2. Dibutuhkan bahan 1 :.
  3. Siapkan 2 sachet kornet beef.
  4. Siapkan saus bolognese.
  5. Dibutuhkan 1/2 bawang bombay besar.
  6. Siapkan 3 siung bawang putih.
  7. Dibutuhkan secukupnya garam dan gula.
  8. Dibutuhkan lada bubuk.
  9. Dibutuhkan bahan 2, saus keju :.
  10. Siapkan 3 siung bawang putih.
  11. Siapkan tepung terigu.
  12. Siapkan 1 susu uht ultra.
  13. Siapkan keju cheedar.
  14. Siapkan pelengkap :.
  15. Dibutuhkan chitato.
  16. Siapkan mayonaise.

Ada banyak kulit pangsit siap pakai yang dijual di pasaran. Namun terkadang bentuk dan ukurannya tidak bisa disesuaikan dengan kehendak atau masakan. Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama dalam kulkas.

Langkah Pembuatan Cheese lasagna kulit pangsit

  1. Bahan 1 saus bolognese : Tumis bawang bombay dan bawang putih sampai harum. Masukkan kornet dan tumis hingga berubah warna. Kemudian masukan saus bolognese. Tambahkan garam, lada dan gula sesuai selera. Setelah matang lalu sisihkan..
  2. Bahan untuk saus keju : tumis bawang putih hingga harum lalh masukkan tepung terigu hingga berubah warna(kurleb 2 menit) Kemudian masukkan susu ultra dan keju cheedar yg sudah di potong tipis agar cepat cair. Setelah matang lalu sisihkan..
  3. Siapkan alumunium foil lalu tata sesuai selera. Kalau saya, pertama kulit pangsit, saus bolognese, tutup lagi dengan kulit pangsit, lalu saus keju, tutup lagi kulit pangsit lalu saus bolognese dan saus keju saya campur. Setalah tertata lalu saya taburi keju parut dan chitato yg sudah di hancurkan atau remuk. Lalu tambakan mayonaise di atasnya..
  4. Panggang atau oven pada api sedang / 180 derajat selama kurleb 25 menit..
  5. Lasagna keju sudah jadi dan siap di nikmati...
  6. Selamat mencoba😘.

Is there anything better then lasagna loaded with cheese? This lasagna recipe is super simple to make, and so flavorful. It's perfect for potlucks and other large gatherings. Nah, kamu bisa mencampurkan pangsit dengan lasagna biar makin kaya rasa. Kamu bisa tiruin resep dan cara membuat lasagna pangsit ala Yummy Lasagna menjadi masakan khas Italia yang sangat populer di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Cheese lasagna kulit pangsit Yang Gurih"

Posting Komentar

close