Langkah Memasak Capcay udang kuah sederhana Legit dan Nikmat

Capcay udang kuah sederhana. Resep capcay kuah kental bakso ayam udang dan capcay goreng enak lezat serta tips cara membuat bumbu capcay dengan sayur lezat dan sederhana. Resep capcay merupakan salah satu masakan chinese food yang disukai banyak orang dan terbuat dari aneka sayuran. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita.

Capcay udang kuah sederhana Resep Capcay Kuah Kental Sederhana Pedas Spesial Komplit Asli Enak. Seafood yang bisa digunakan untuk membuat cap cay kuah seafood diantaranya adalah udang, ebi. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Cara membuatnya tidak susah Capcay udang kuah sederhana menggunakan 15 bahan dan 7 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Capcay udang kuah sederhana

  1. Dibutuhkan 2 ekor udang sedang.
  2. Dibutuhkan 1 buah wortel.
  3. Dibutuhkan 1 lembar sawi putih.
  4. Siapkan 1 buah pakcoy.
  5. Dibutuhkan 1 gengam brokoli.
  6. Dibutuhkan 2 buah bawang putih cincang.
  7. Dibutuhkan 1 buah daun bawang potong tipis.
  8. Dibutuhkan 1/2 sachet kaldu bubuk.
  9. Siapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  10. Dibutuhkan 1/2 sdm gula.
  11. Siapkan 1 sdm kecap asin.
  12. Siapkan 1 sdm margarin.
  13. Dibutuhkan Bumbu tumis.
  14. Siapkan Bawang putih cincang.
  15. Siapkan Daun bawang.

Dibuat dari Bumbu dan Rempah Masukkan udang, pakcoy dan sawi. Tambahkan garam dan penyedap rasa secukupnya, lalu aduk hingga Capcay udang tumis pun siap disajikan. Lebih nikmat jika disajikan dengan kerupuk udang. RESEP CAPCAY GORENG SEDERHANA Cara Masak Capcay Sayur Bakso Enak Sederhana

Langkah Pembuatan Capcay udang kuah sederhana

  1. Siapkan sayur dan udang.
  2. Cuci sayur dan potong udang.
  3. Cincan bawang putih,dan potong daun bawang,panaskan margarin utk menumis.
  4. Masukan bawang putih cincang lalu daun bawang tumis hingga harum.
  5. Masukkan udang smbil di tumis,masukan wortel lalu masukan sedikit air. Tambah kan kaldu bubuk,lada,gula,kecap asin tumis hingga wortel sedikit layu.
  6. Masukkan sayuran lainnya tunggu hingga sedikit layu lalu matikan kompor.
  7. Capcay udang kuah sederhana siap di nikmati.

Dapur Nunung resep capcay. bismillahirrohmanirrohim resep capcay simpel bahan bahan: udang kol brokoli wortel bawang bombay bawang putih saus . Kalau resep capcay kuah spesial kan pakai larutan tepung kanji, kalau resep capcay kuah kental ini Capcay udang bakalan bikin ngiler deh, soalnya emang langsung kebayang enaknya si udang Sederhana dan gampang banget lho cara memasak capcay ayam ini. tentunya dalam bahannya. Capcay kuah sudah merambah ke seluruh penjuru dunia karena memang di sebarkan oleh etnis China. Kita ketahui sendiri pegaruh etnis China sangat besar. Walaupun di dalam resep capcay kuah sudah tertera banyak sayuran namun anda bisa mengurangi bahkan menambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Capcay udang kuah sederhana Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close