Resep Bakwan Ubi Yang Enak

Bakwan Ubi. Ubi merupakan bahan dasar yang banyak banget dijadikan berbagai macam olahan makanan. Nah, Sasacooks di Kreasi Sasa kali ini. Hallo, Camilan bakwan memang enak yaah.

Bakwan Ubi Lengkapi resep kesayangan Anda dengan Sasa untuk segala jenis masakan. Pada Vidio kali ini aku bakalan buat resep Bakwan ubi crispy Resepnya yang simpel dan bahan yang mudah di dapat. Bakwan (Hanzi: 肉丸; Pe̍h-ōe-jī: bah-oân) merupakan makanan gorengan yang terbuat dari sayuran dan tepung terigu yang lazim ditemukan di Indonesia. Cara membuatnya cukup mudah Bakwan Ubi menggunakan 14 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bakwan Ubi

  1. Dibutuhkan Ubi yang sudah di parut.
  2. Siapkan 1/2 bungkus Tepung sajiku.
  3. Siapkan 3 siung bawang putih.
  4. Dibutuhkan 5 siung bawang merah.
  5. Siapkan 1 buah kunyit.
  6. Dibutuhkan Buncis.
  7. Siapkan Wortel.
  8. Dibutuhkan Daun bawang.
  9. Dibutuhkan Daun sup.
  10. Dibutuhkan Kol (opsional).
  11. Dibutuhkan 1 sdt Garam.
  12. Dibutuhkan 1 sdt tortole/penyedap.
  13. Dibutuhkan Merica (secukupnya).
  14. Dibutuhkan Ketumbar (secukupnya).

Bakwan biasanya merujuk kepada kudapan gorengan sayur-sayuran yang biasa dijual oleh penjaja keliling. Bakwan (Chinese: 肉丸; Pe̍h-ōe-jī: bah-oân) is an Indonesian fried meal consisting of vegetables and batter. Bakwan usually refers to a vegetable fritter snack, commonly sold by gorengan (Indonesian fritter) traveling street vendors. Brilio.net - Bakwan menjadi salah satu makanan yang di pinggir jalan, sekaligus cemilan yang paling laris dan tentunya sangat mudah ditemui di manapun.

Langkah Pembuatan Bakwan Ubi

  1. Siapkan ubi yang sudah di parut.
  2. Masukkan wartel,buncis,daun bawang, daun sup.
  3. Blender bawang merah,bawang putih dan kunyit beri sedikit saja air.
  4. Masukan ke adonan dan di gaco-gaco / diaduk-aduk sampai merata.
  5. Tinggal di goreng dehh😆.

Masukkan Sajiku® Tepung Bakwan Crispy ke dalam wadah, tambahkan air, dan ubi. Gorengan yang biasa seperti tempe goreng, ote-ote, sukun, bakwan, tahu isi, tahu goreng, pisang goreng, molen, ubi goreng, dan lain sebagainya. Makanan merakyat satu ini juga layak untuk modern. Bakwan sayur merupakan salah satu jenis gorengan sederhana yang paling banyak peminatnya. Rasanya yang gurih dan renyah khas gorengan memang membuat makanan tradisional.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bakwan Ubi Yang Enak"

Posting Komentar

close