Langkah Memasak Roti tawar tanpa telor Kekinian

Roti tawar tanpa telor. Puding Coklat Roti Tawar Enak , Nyoklat dan Lembut tanpa telor Puding coklat roti tawar yang enak dan lembut. bahannya simpel dan tanpa telur yaa. kalian. Sebelumnya sudah pernah ada videonya Roti tawar Pandan di channel lama. Tp entah saya ga ada waktu untuk memindahkan.

Roti tawar tanpa telor Cara membuat: - Oleskan mentega pada roti, lalu tambahkan kornet sapi. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah? Dengan resep yang akan kami bagikan kali ini anda akan tentu bisa melakukannya dengan mudah dan sederhana. Cara membuatnya tidak sulit Roti tawar tanpa telor menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Roti tawar tanpa telor

  1. Dibutuhkan 150 gr tepung terigu cakra.
  2. Siapkan 15 gr gula pasir.
  3. Dibutuhkan 1/2 sdt ragi instan.
  4. Dibutuhkan 7 gr susu bubuk putih.
  5. Dibutuhkan 110 cc susu cair dingin.
  6. Siapkan Sejumput garam.
  7. Dibutuhkan 15 gr margarin.

Persiapan Membuat Roti Tawar Rumahan Buatan Sendiri Roti tawar juga sangat mudah ditemukan di tempat-tempat seperti warung, pasar, dan supermarket. Akan tetapi, anda juga bisa membuat roti tawar sendiri tanpa ribet. Karena tidak menggunakan pengawet, roti tawar buatan sendiri tentu lebih menyehatkan. Gulung roti lalu gunakan tusuk gigi untuk merekatkan.

Cara Pembuatan Roti tawar tanpa telor

  1. Campur bahan kecuali garam dan margarin sampe setengah kalis.
  2. Kemudian masukkan margarin dan garam, uleni sampai kalis elastis.
  3. Diamkan kira kira 1 jam, kemudian bagi menjadi 3 adonan(timbang bila perlu), bulatkan dan gilas kemudian gulung.Istirahatkan 10 menit. Gilas lagi dan gulung. Masukkan ke loyang yg sdh diolesi margarin. Diamkan 1 jam.
  4. Panggang api atas bawah 180, selama 20 menit.

Celupkan ke dalam telur kocok, baru ke. Roti tawar menjadi salah satu jenis roti yang banyak disukai. Selain harga yang terjangkau, roti tawar juga gampang diberi isian. Roti tawar bisa disajikan dengan selai atau ditambahkan dengan beberapa lauk seperti telur atau ayam. Bikin roti tawar bisa pakai panci tebal dengan ukuran cukup dalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Roti tawar tanpa telor Kekinian"

Posting Komentar

close