Resep Sereal pisang susu menu sarapan sehat Untuk Pemula

Sereal pisang susu menu sarapan sehat. Selain itu makan dengan menu sarapan pagi sehat yang bergizi juga berfungsi untuk mengembalikan metabolisme tubuh kita. Dengan makan pagi yang teratur, bahkan sangat bagus sekali untuk program diet lho. Dengan perut yang sudah terisi dengan sarapan sehat tentu kita tidak membutuhkan.

Sereal pisang susu menu sarapan sehat Dengan menu yang tepat dan sehat, kebiasaan sarapan bisa bantu Mama dan keluarga jalani aktivitas sehari-hari. Lihat juga resep Pisang goreng bandrek susu enak lainnya. Selain mudah dibuat, menu sarapan itu juga memberikan gizi yang cukup untuk tubuhmu. Cara membuatnya tidak sulit Sereal pisang susu menu sarapan sehat menggunakan 5 bahan dan 3 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Sereal pisang susu menu sarapan sehat

  1. Dibutuhkan 30 gram sereal honey star.
  2. Dibutuhkan 30 gram sereal kellogs froot loops.
  3. Siapkan 100 ml Susu cair.
  4. Dibutuhkan 2 buah pisang.
  5. Siapkan 1 sdm madu murni (optional).

Yup, segelas susu cukup kok jadi menu sarapan yang bakal memenuhi kebutuhan energi pagimu. Nah, ini nih menu sarapan yang Indonesia banget. Yup, nasi pecel sebenarnya juga tidak lama untuk membuatnya. Cara membuat Campur pisang, susu, yogurt, dan strawberry, masukkan ke dalam blender, dan haluskan.

Cara Pembuatan Sereal pisang susu menu sarapan sehat

  1. Campur semua bahan bahan kecuali madu dan pisang.
  2. Setelah bercampur potong pisang sesuai selera (kalo ada buah2an yang lain bisa ditambahkan) kemudian tambahkan madu murni.
  3. Siap disajikan. Sarapan super kilat jadi.

Jika sudah cukup halus, kamu bisa menambahkan beberapa es batu kecil ke dalam blender untuk membuat smoothies. Dengan menu yang tepat dan sehat, kebiasaan sarapan bisa bantu kamu dan keluarga jalani aktivitas sehari-hari. Jika tidak sarapan, kamu bisa Campurkan alpukat, yoghurt, susu, pisang, bayam dan sedikit vanili. Smoothie enak dan bergizi pun siap dikonsumsi untuk jadi menu sarapan sehat kamu. Sereal sering dianggap sebagai menu sarapan sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sereal pisang susu menu sarapan sehat Untuk Pemula"

Posting Komentar

close