Langkah Memasak Soto Ayam Ekspress Anti Ribet

Soto Ayam Ekspress. Soto ayam memang makanan yang enak dan paling merakyat. Soto ayam Lamongan merupakan salah satu soto khas Jawa Timur yang populer. Hidangan berkuah ini biasanya ditemui di pinggir-pinggir jalan karena dijual menggunakan gerobak.

Soto Ayam Ekspress Try this simple and easy recipe from kuali.com now! Resep Soto Ayam - Siapa yang tidak tahu soto ayam? Makanan enak berkuah dengan sup ayam. Cara membuatnya cukup mudah Soto Ayam Ekspress menggunakan 10 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Soto Ayam Ekspress

  1. Dibutuhkan 1/4 daging ayam.
  2. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  3. Dibutuhkan 2 batang daun bawang.
  4. Dibutuhkan 2 batang seledri.
  5. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  6. Siapkan secukupnya Garam.
  7. Siapkan 4 butir telur ayam.
  8. Dibutuhkan 1 buah tomat.
  9. Dibutuhkan 100 ml air.
  10. Siapkan 1 ikat Mie soun.

Mengapa? karena menggunakan bahan utamanya yaitu daging ayam segar. Penjual soto ayam memang sudah menjamur. Tapi tidak ada salahnya jika Anda mencoba membuat sendiri soto ayam di rumah Anda. Simak langsung berbagai resep cara membuat soto ayam di.

Langkah Pembuatan Soto Ayam Ekspress

  1. Siapkan bahan...geprek bawang putih, iris tipis dedaunan.
  2. Rendam soun dengan air dingin yg matang.
  3. Rebus telur...sekalian rebus kuah beserta ayam buang busa putihnya dan tumis bawang putih geprek. Lalu masukan baput goreng ke dalam kuah kaldu beserta mrica bubuk dan garam..
  4. Setelah siap semua tata soto sebelum dikasih kuah, tambahkan daun bawang, seledri, bagor, kecap dan cabe plus kerupuk kalo ada..

Resep Soto Ayam Bening dan Cara Sederhana Membuatnya. Pasti teman teman sudah pernah mencicipi kelezatan masakan soto bukan? Ya, soto merupakan salah satu resep masakan Indonesia. resep soto ayam kuah kuning dan cara membuat soto ayam kampung rebus yang enak dan gurih, lengkap tips sukses memasak soto ayam lontong rumahan yang mudah. Gak jauh berbeda dengan soto ayam Bokoran, soto ayam Selan juga memiliki ciri khas kuah yang berwarna kuning kecokelatan karena kuah sate ayam. Di warung soto Selan ini, kamu bisa cicipi lauk.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Soto Ayam Ekspress Anti Ribet"

Posting Komentar

close