Resep Bola Ubi Mozarella Anti Ribet

Bola Ubi Mozarella. Kali ini aku akan membuat bola bola ubi ungu dengan isian keju mozarella dan coklat. Cemilan ini cocok banget untuk jadi ide bisnis. Hai semua selamat datang di ricooky kali ini aku mau share ke kalian resep cemilan/jajanan yang sedang hits di korea, karna aku sering liat food vlogger.

Bola Ubi Mozarella Ada bola-bola hingga brownies lezat ubi. Jika kamu penggemar ubi dan bosen makan ubi hanya digoreng saja, sekarang yuk coba buat kreasi camilan enak dari ubi, dijamin bisa menjadi camilan. Bola Bola Kentang Mozzarella Potato Cheese Balls. Cara membuatnya tidak sulit Bola Ubi Mozarella menggunakan 5 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Bola Ubi Mozarella

  1. Dibutuhkan 200 gr ubi madu.
  2. Dibutuhkan 50 gr gula halus.
  3. Dibutuhkan 50 gr tepung tapioka.
  4. Dibutuhkan 20 gr tepung maizena.
  5. Siapkan Sejuput garam.

Resep Bobobi Bola Bola Ubi Kopong Anti Gagal. BOLA UBI updated their profile picture. Bola-bola ubi jalar isi keju ini camilan yang sangat mudah sekali membuatnya. Selain mudah, murah, rasanya juga lezat.

Cara Pembuatan Bola Ubi Mozarella

  1. Kukus ubi, setelah matang haluskan.
  2. Masukan tepung tapioka, maizena, gula halus, sejuput garam.
  3. Uleni, kemudin bentuk bulat, masukan keju mozarella.
  4. Goreng hingga kecoklatan.

Isi keju yang saya tambahkan disini merupakan modifikasi yang saya lakukan. RESEP Bola-bola Ubi * Sweet Potato Balls (Indonesian Street Food) — Смотреть на imperiya.by. Resep Bola Bola Ubi Paling Enak Dan Praktis. Bola Bola Krispi Ubi Unggu Isi Cokelat Resep Masakan Jajanan Indonesia Enak Lezat Bunda Airin. Mozzarella is a traditionally southern Italian cheese made from Italian buffalo's milk by the pasta filata method.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bola Ubi Mozarella Anti Ribet"

Posting Komentar

close