Resep Sambal bawang untuk jualan Untuk Pemula

Sambal bawang untuk jualan. Terima Kasih telah menonton video-video saya ,jangan lupa di subscribe,Like dan Share yah ,Karna subscribe dari kalian yang membuat saya semangat terus untuk membuat video :). Cara membuat sambal bawang yang mantap ala enny tangerang!!!. FB : Enny Tangerang IG : Enny.

Sambal bawang untuk jualan Resep Sambal Bawang Pedas Sederhana Aneka Kreasi Spesial Asli Enak. Sambal adalah teman pelengkap makan nasi bisa tidak ada sambel serasa ada Sambal bawang ini kalau di Sunda dan Bandung namanya sambal goang yang memakai bawang merah yang kita sebut dengan sambal. Sambal bawang putih mampu menggugah selera makan anda. Cara membuatnya cukup mudah Sambal bawang untuk jualan menggunakan 7 bahan dan 1 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Sambal bawang untuk jualan

  1. Siapkan 250 gram cabe rawit cuci bersih.
  2. Siapkan 7 siung bawang putih kupas.
  3. Dibutuhkan secukupnya garam.
  4. Dibutuhkan secukupnya micin (boleh skip).
  5. Dibutuhkan secukupnya terasi.
  6. Siapkan irisan daun jeruk purut.
  7. Dibutuhkan minyak goreng 3 centong sayur.

Meskipun hanya sambal mentah, namun rasanya wow pedas enak dan membuat nafsu makan bertambah. Sambal mentah dari dengan bahan bawang putih dan cabe merah ini juga pas untuk menemani lauk rendang. Cari produk Aneka Sambal lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Cara Pembuatan Sambal bawang untuk jualan

  1. Ulek semua bahan kecuali minyak goreng ya, ulek sampai halus. koreksi rasa sesuai selera. panaskan minyak goreng hingga benar2 panas, lalu siram ke adonan sambal, whaaaa kalian akan merasakan serangan udara ๐Ÿ˜‚ bau semerbak cabe yang bakalan bikin nangis & pilek (seisi kedai bakalan mendadak flu kalo saya bikin sambal ini). dijamin mantap,.

Sambal bawang dapat menjadi cocolan yang diandalkan untuk meningkatkan rasa makananmu! Goreng cabai merah besar, cabai rawit merah, bawang putih, dan bawang merah hingga matang. Sekian menu masakan hari ini untuk ibu. Walaupun menu diatas bisa dibilang sangat sederhana, tetapi semoga Resep Sambal Bawang ini bisa ibu buat dan sajikan secara istimewa kepada anggota keluarga dan disukai oleh. Sambal bawang jadi salah satu jenis sambal yang paling gampang cara membuatnya, karena bahan yang kamu butuhkan gak banyak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sambal bawang untuk jualan Untuk Pemula"

Posting Komentar

close