Resep Akar kelapa / unthuk yuyu untuk dijual Ekonomis Legit dan Nikmat

Akar kelapa / unthuk yuyu untuk dijual Ekonomis. Gunakan Fujika Cookies and Biscuits Maker (lihat di Lazada DISKON) untuk mencetak kue akar kelapa. Manfaat dari akar kelapa untuk kesehatan ini sudah dikenal oleh orang zaman dahulu dan digunakan sebagai obat herbal. Obat herbal saat ini memang menjadi primadona dan menjadi incaran banyak orang. hal ini disebabkan karena obat herbal sudah terbukti lebih ampuh, aman dan sehat.

Akar kelapa / unthuk yuyu untuk dijual Ekonomis Untuk setiap butir kelapa, dagingbuah menShasilkan volume ekst ak. lipase kasar paling tingg dan akar yanS. palinS rendah. Hanya saja untuk akar kelapa bentuknya lebih kecil dibanding churros. Saat penyajian churros paling asik di makan bersama taburan gula icing atau dengan saus cokelat. Cara membuatnya tidak susah Akar kelapa / unthuk yuyu untuk dijual Ekonomis menggunakan 11 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Akar kelapa / unthuk yuyu untuk dijual Ekonomis

  1. Dibutuhkan 500 gram tepung ketan. (8.500).
  2. Siapkan 4 butir telur (¼kg harga 5.500).
  3. Dibutuhkan 1/2 bungkus blue band atau 4 sdm margarin merk apa saja (2.500).
  4. Siapkan 4 sdm gula pasir (2.000).
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt baking powder. Nggak pakai juga gpp.
  6. Siapkan 4 siung bawang putih (1.000).
  7. Dibutuhkan 1 ruas jahe parut campur air 6 sdm saring.
  8. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  9. Siapkan Keju / kaldu bubuk secukupnya sesuai selera.
  10. Dibutuhkan Minyak 2 liter (22.000).
  11. Dibutuhkan Total modal bahan ±44.000.

Sedangkan untuk kue akar kelapa sendiri disajikan begitu saja dan langsung di makan dengan citarasa manis gurih yang berasal. Silahkan kunjungi postingan Kue Akar Kelapa Untuk Lebaran untuk membaca artikel selengkapnya dengan klik link di atas. hari nan fitri nanti di samping kue-kue lebaran seperti kue nastar dan kue putri salju. Ini akar kelapa asli dan pastinya nggak enak dimakan. Akar kelapa merupakan salah satu kue kering favorit di hari lebaran.

Cara Pembuatan Akar kelapa / unthuk yuyu untuk dijual Ekonomis

  1. Campurkan semua bahan kecuali tepung ketan dan larutan jahe, mixer hingga gula larut atau pakai blender, kocokan manual juga bisa ya..
  2. Setelah tercampur, masukkan tepung ketan dan uleni dengan tangan.
  3. Tambahkan air jahe sedikit demi sedikit agar tidak kelembekan..
  4. Jika dirasa adonan keras, bisa ditambahkan margarin ya. JANGAN DITAMBAH AIR. Karena pengalaman saya tambahkan air, adonannya tidak kriuk sempurna. ambil sbagian adonan dan cetak langsung diatas wajan yg minyaknya sudah panas..
  5. Goreng hingga agak kecoklatan dan angkat. Jadi banyak banget loh bunda. Bisa dikemas menarik seperti ini dan dijual lagi. Untuk cemilan nonton tv tau lebaran juga bisa..

Kue akar kelapa merupakan salah satu jenis kue kering yang berasal dari daerah Betawi dan sekitarnya. Biasanya kue berbentuk unik ini disajikan bersama dengan rengginang dan kacang goreng saat acara-acara spesial seperti. Di Filipina, akar alang-alang banyak digunakan untuk mengobati disentri. Sedangkan di Malaysia dimanfaatkan sebagai obat diare dan penyakit Yang keempat, akar kelapa. Masyarakat tepi pantai kerap memakainya untuk mengobati penyakit kelamin.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Akar kelapa / unthuk yuyu untuk dijual Ekonomis Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close