Resep Siomay ayam lembut sehat ekonomis bisa dijual Anti Ribet

Siomay ayam lembut sehat ekonomis bisa dijual. Makanan Siomay ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Resep siomay ayam ini banyak sekali di request oleh bunda-bunda yang pengin jualan siomay ala abang-abang yang ekonomis. Namun, siomay bayam juga gak kalah enaknya dengan siomay lainnya nih.

Siomay ayam lembut sehat ekonomis bisa dijual Resep cara membuat siomay berikut ini bisa dijadikan panduan untuk membuat aneka hidangan siomay tersebut. Makanan Tiongkok yang cukup popular di Indonesia salah satunya ialah dimsum. Berbahan dasar udang dan ayam yang dibungkus dengan menggunakan kulit siomay, merupakan ciri khas dari hidangan ini. Cara membuatnya tidak susah Siomay ayam lembut sehat ekonomis bisa dijual menggunakan 10 bahan dan 5 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Siomay ayam lembut sehat ekonomis bisa dijual

  1. Siapkan 1 kg daging dada ayam fillet(blender halus).
  2. Siapkan 30-40 buah kulit pangsit.
  3. Dibutuhkan 1 butir telur.
  4. Dibutuhkan 10 buah bawang putih(haluskan).
  5. Dibutuhkan 1/4 kg wortel(pasrah kasar).
  6. Siapkan 5 buah seledri(cincang halus).
  7. Dibutuhkan 5 sdm tepung tapioka.
  8. Dibutuhkan Secukupnya garam.
  9. Dibutuhkan 1 sdt lada.
  10. Dibutuhkan 2 sdm gula.

Agar lebih cantik dan menambah tekstur, anda dapat menambahkan sedikit parutan. Biasanya siomay dijual dengan gerobak keliling di sekolah-sekolah, taman, atau tempat ramai lainnya. Meski demikian, siomay juga banyak kok yang Resep siomay ayam mudah sekali dikreasikan, bukan? Membuat siomay ayam sendiri di rumah bahkan akan lebih sehat karena ketika Anda.

Langkah Pembuatan Siomay ayam lembut sehat ekonomis bisa dijual

  1. Campurkan semua bahan kecuali kulit pangsit..
  2. Aduk merata, koreksi rasa..
  3. Taruh 1 sdm adonan siomay ayam di atas kulit pangsit. Ulangi sampai habis..
  4. Kukus kurang lebih 15 menit..
  5. Angkat, sajikan selagi hangat..

Setelah matang angkat siomay dan letakkan di piring saji. Siomay bisa disajikan dan ditambahi dengan bumbu kacang, saus pedas dan kecap manis serta jeruk Siomay kukus juga bisa disajikan bersama dengan sayuran seperti kol, kentang, pare atau juga dengan telur ayam atau telur puyuh. Resep Membuat Dimsum Siomay Sederhana tapi Enak. Pasti teman teman sudah tahukan bahwa Siomay Bandung merupakan salah satu makana. Selain cita rasanya yang khas dan empuk, kandungan gizi yang terkandung di dalam Resep Dimsum Siomay Ayam memang cukup banyak dan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Siomay ayam lembut sehat ekonomis bisa dijual Anti Ribet"

Posting Komentar

close