Resep Bola bola Ubi Yang Enak

Bola bola Ubi. Kukus ubi, haluskan (buang seratnya klu ada). Campur semua bahan, hingga rata dan kalis. Ubi kukus akan dihaluskan, kemudian dicampur dengan bahan simpel seperti gula bubuk dan tepung sagu, dibentuk bulat, lalu digoreng hingga matang.

Bola bola Ubi Bola-bola ubi ini terbuat dari campuran ubi kukus, tepung tapioka dan gula bubuk. Campuran ini kemudian diaduk hingga tercampur rata, setelah itu adonannya dipipihkan. Bola-bola ubi ini melalui proses pengukusan terlebih dahulu. Cara membuatnya tidak sulit Bola bola Ubi menggunakan 9 bahan dan 7 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Bola bola Ubi

  1. Dibutuhkan 500 gram ubi madu.
  2. Siapkan 4 sdm terigu.
  3. Siapkan 1 sdm kanji.
  4. Siapkan Garam.
  5. Siapkan 1 sdm gula pasir.
  6. Siapkan Tepung roti.
  7. Siapkan Minyak.
  8. Siapkan Keju.
  9. Dibutuhkan batang Coklat.

Setelahnya kita haluskan dulu dan kemudian ubi diberikan berbagai bahan dan bumbu sebelum dibentuk menjadi bulat. Bola-bola ubi kopong dengan citarasa legit ini termasuk jajanan pinggir jalan yang populer di Thailand dan negara-negara Melayu. Tetapi kamu juga bisa membuat bola ubi sendiri di rumah. Resep Bola Bola Ubi Paling Enak Dan Praktis.

Cara Pembuatan Bola bola Ubi

  1. Rebus ubi madu, kemudian tumbuk halus.
  2. Campurkan dg tepung, gula dan garam.
  3. Bentuk bulat2 isi keju atau coklat di dalamnya.
  4. Siapkan tepung terigu yg di cairkan balurkan bola ubi.
  5. Kemudian balurkan ke tepung roti.
  6. Simpan di freezer selama 15 menit agar tepung roti lengket,.
  7. Kemudian goreng, dan siap dinikmati.

Bola Bola Krispi Ubi Unggu Isi Cokelat Resep Masakan Jajanan Indonesia Enak Lezat Bunda Airin. Bola-bola ubi jalar isi keju ini camilan yang sangat mudah sekali membuatnya. Panaskan dengan api kecil dan goreng bola-bola ubi hingga permukaannya kecoklatan dan matang. RESEP Bola-bola Ubi * Sweet Potato Balls (Indonesian Street Food). Bola Ubi Isi Coklat Jerowaru Lotim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bola bola Ubi Yang Enak"

Posting Komentar

close