Resep Ubi Panggang dengan Tumis Bayam Anti Ribet

Ubi Panggang dengan Tumis Bayam. Tumis bayam jagung tahu cocok sebagai pelengkap dan kaya nutrisi. Jangan lewatkan untuk memasak menu sehat ini. Tumis bawang putih dan bawang bombay, masukkan potongan tahu yang sudah digoreng, biji jagung dan bayam.

Ubi Panggang dengan Tumis Bayam Banyak sekali olahan makanan berbahan dasar ubi ungu, mulai dari keripik, kolak, getuk dan makanan yang lainnya. Penasaran seperti apa resep membuat sajian kue donat ubi ungu yang enak? Nikmati lezat dan nikmatnya sajian donat ubi ungu yang enak. Cara membuatnya tidak susah Ubi Panggang dengan Tumis Bayam menggunakan 7 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Ubi Panggang dengan Tumis Bayam

  1. Siapkan 2 buah ubi ukuran sedang.
  2. Siapkan 3 ikat bayam.
  3. Siapkan 4 butir bawang merah.
  4. Siapkan 1 butir bawang putih.
  5. Siapkan 4 buah cabai merah.
  6. Dibutuhkan secukupnya Garam laut.
  7. Siapkan secukupnya minyak zaitun.

Selain lezat dan lembut sajian kali ini tentu saja sehat. Tumis bumbu halus bersama tomat, serai, daun salam hingga matang. Cara membuat: - Tumis bumbu halus hingga harum dan matang, beri sedikit air bila perlu. - Masukkan jagung yang sudah disisir,tunggu hingga jagung matang. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.

Cara Pembuatan Ubi Panggang dengan Tumis Bayam

  1. Cuci bersih ubi,kemudian lumuri dengan minyK zaitun lalu panggang hingga empuk dan matang..
  2. Cuci bersih bayam dan petiki daunnya.
  3. Cuci bersih cabai dan bawang, iris tipis, kemudian tumis hingga harum dan masukan bayam, beri garam dan tes rasa..
  4. Sajikan ubi panggang dengan tumis bayam.

Sesuai dengan namanya, ubi jalar ini berwarna ungu dari kulit luar hingga bagian isinya. Tumis bayam sangat baik buat menu makanan ibu hamil dan menyusui karena kandungan zat besi dan kalsium di dalamnya. Ini akan memenuhi asupan gizi yang cukup selama masa hamil, pemulihan pasca persalinan, maupun menyusui. Sekilas, penampakan daun ubi jalar ini cukup mirip dengan bayam. Perbedaan jelasnya terlihat dari warna hijau Selain direbus, daun ubi jalar juga cukup lazim diolah dengan ditumis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Ubi Panggang dengan Tumis Bayam Anti Ribet"

Posting Komentar

close