Langkah Memasak Keripik kulit pangsit Untuk Pemula

Keripik kulit pangsit. Resep keripik kulit pangsit coklat merupakan variasi dari rasa jajanan keripik kulit pangsit lainnya dan rasanya pun tidak kalah dengan yang lain malah. Camilan yang ada dimasyarakat memang sangat berbagai ragam mulai dari marning, keripik singkong, keripik pisang, keripik pangsit dan sebagainya. Kulit pangsit juga bisa dijadikan sebagai keripik yang enak, selain itu cara membuatnya juga mudah.

Keripik kulit pangsit Namun terkadang bentuk dan Yuk, buat saja sendiri dengan resep mudah ini. Selain langsung dipakai, kulit pangsit juga bisa disimpan lama. Keripik Pangsit Kulpi sangat renyah di mulut dengan rasa yang enak gurih & lezat dijamin pasti nagih bangettt !!! Cara membuatnya tidak susah Keripik kulit pangsit menggunakan 3 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Keripik kulit pangsit

  1. Siapkan 1 bungkus kulit pangsit.
  2. Siapkan Minyak untuk menggoreng.
  3. Siapkan Bumbu kentang goreng.

Kemudian, goreng dalam minyak panas dengan api sedang hingga berwarna kuning kecoklatan. Kulit pangsit yang umumnya di nikmati dengan di goreng menjadi pangsit goreng (keripik pangsit). Kini dapat di nikmati dalam kondisi basah dengan tekstur lembut dan kenyal yang terkenal dengan. Siapa yang tidak kenal keripik pangsit.

Cara Pembuatan Keripik kulit pangsit

  1. Potong-potong kulit pangsit dengan bentuk sesuai selera (saya pilih bentuk segitiga kecil, biar sekali makan).
  2. Panaskan minyak, goreng potongan pangsit pada api sedang..
  3. Angkat setelah matang. Dinginkan, masukkan ke dalam toples tertutup agar tetap renyah..
  4. Bisa di taburkan varian rasa dengan bumbu kentang bakar. Jika menginginkan rasa original bisa langsung di makan..
  5. Selamat mencobaa..😘.

Keripik pangsit dapat dibuat dalam berbagai bentuk. Dengan Mesin Pembuat Kulit Pangsit ini, anda juga bisa membuat berbagai macam makanan. Kali Ini saya akan membuat keripik dari bahan pangsit, bagaimanakah olahanya? apakah bisa di jadikan ide jualan? yuk simak videonya sampai selesai ya agar tau langkah langkahnya. Resep Keripik singkong balado pedas manis. Kulit pangsit ini biasanya digunakan untuk membuat pangsit goreng, pangsit rebus, ataupun langsung digoreng seperti keripik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Keripik kulit pangsit Untuk Pemula"

Posting Komentar

close