Langkah Membuat D'Crepes Rumahan Kekinian

D'Crepes Rumahan. Crepes adalah cemilan khas Perancis yang sangat enak, biasanya kita bisa membelinya dengan harga. Kali ini trend makanan membuat Resep Crepes Teflon Ala Rumahan, nah bagi ladies yang ingin membuatnya untuk si kecil. Ücretsiz. Lihat juga resep Es Lilin aneka rasa Irit bahan, rasa enak.

D'Crepes Rumahan Bisnis Modal Kecil Cocok Untuk Semua. Walaupun disebut usaha rumahan, bukan tidak mungkin usaha rumahan Anda malah Sudah banyak sekali bukti yang bisa kita lihat sekarang ini, dimana usaha rumahan. Resep masakan rumahan memang terbilang sangatlah simpel dan mudah untuk diterapkan dikehidupan sehari-hari. Cara membuatnya tidak susah D'Crepes Rumahan menggunakan 8 bahan dan 2 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan D'Crepes Rumahan

  1. Dibutuhkan 8 sdm tepung beras atau bisa diganti dgn tepung ketan putih.
  2. Siapkan 4 sdm tepung maizena.
  3. Siapkan 2 sdm tepung terigu (merk apa aja bebas).
  4. Siapkan 200 ml susu cair (bisa uht/2sachet KM yg sudah dicairkan).
  5. Siapkan Mentega cair (sesuai selera), bisa diganti dgn minyak.
  6. Siapkan 2 butir telur.
  7. Siapkan Gula secukupnya (selera suka manis atau tidak).
  8. Dibutuhkan sedikit Garam.

Maka dari itu, tidak aneh lagi apabila masakan. Berikut ini ada beberapa resep kue rumahan yang mudah kamu buat sendiri di rumah dan tidak memakan banyak waktu. Resep Rumahan Sederhana kini sudah ada grupnya lho, di sana bunda bisa sharing resep sederhana andalan bunda. Umumnya crepes ini adalah kue yang terbuat dari terigu yang diberi toping manis dan juga asin.

Langkah Pembuatan D'Crepes Rumahan

  1. Masukan bahan tepung terigu, maizena dan tepung beras aduk rata. Lalu masukan telur, susu dan mentega cair kemudian aduk rata. Jgn lupa kasih garam dan gula sesuai dgn selera, cicip rasa.
  2. Jika rasa sudah sesuai, nyalakan api dgn api kecil tunggu teflon panas. Jika, sudah panas tuang adonan dan ratakan hingga adonan tipis. Lalu tunggu adonan berubah warna jadi coklat. Utk toping terserah bisa dikasih keju, coklat cip atau seres. Jika sudah matang lipat adonan. Kemudian sajikan.

Kue tersebut dimasak dengan menggunakan loyang datar sehingga saat disajikan crepes pun. Menyajikan informasi seputar bisnis dan peluang usaha dari rumah. Camilan Crepes Peluang Usaha Dagang Kuliner Makanan Modern Prospek. Es krim adalah salah satu jenis camilan enak dan murah. Dalam menggeluti usaha rumahan dengan modal kecil dapat dilakukan secara online maupun offline, keduanya dapat menghasilkan keuntungan yang menjanjikan asal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat D'Crepes Rumahan Kekinian"

Posting Komentar

close