Resep Roti Tawar with Scrambled Eggs Legit dan Nikmat

Roti Tawar with Scrambled Eggs. Sebelumnya sudah pernah ada videonya Roti tawar Pandan di channel lama. Tp entah saya ga ada waktu untuk memindahkan. Ingin membuat sajian roti tawar sendiri di rumah?

Roti Tawar with Scrambled Eggs Jakarta - Punya roti tawar loaf atau segiempat bisa dibuat kreasi sandwich. Isiannya bisa telur, saging asap dan keju. Scrambled Eggs Toast With Smoked Beef Scarmbled eggs atau telur orak-arik dibuat dengan tambahan irisan cabe hijau hingga lebih segar. Cara membuatnya cukup mudah Roti Tawar with Scrambled Eggs menggunakan 9 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Roti Tawar with Scrambled Eggs

  1. Siapkan 1 buah roti tawar tanpa kulit.
  2. Siapkan 2 helai pakcoy.
  3. Dibutuhkan Margarin.
  4. Siapkan Scrambled eggs.
  5. Dibutuhkan 2 butir telur ayam (aku pake telur ayam kampung).
  6. Dibutuhkan Susu UHT.
  7. Dibutuhkan Secukupnya garam.
  8. Siapkan Sejumput lada.
  9. Siapkan Sejumput origano.

Roti tawar yang memiliki tekstur empuk dan lembut ini membuat orang selalu menyantapnya. Umumnya roti tawar ini dimakan dengan sebagai menu sarapan yang dipaukan dengan berbagai selai seperti selai kacang, cokelat strowberry dan banyak lainnya. Ada juga yang kemudian. saveSave Tinjauan Pustaka Roti Tawar For Later. Roti merupakan makanan yang bahan dasarnya berasal dari tepung yang dicampur dengan air, yang selanjutnya difermentasikan dengan menggunakan ragi, ada juga Vitamin yang ada di dalam roti tawar adalah vitamin B.

Cara Pembuatan Roti Tawar with Scrambled Eggs

  1. Panggang daun pakcoy diatas pan yang sudah diolesi margarin, sebentar saja.
  2. Pecahkan telur ke dalam mangkok, lalu tambahkan sedikit susu UHT dan garam. Kocok hingga rata menggunakan whisk.
  3. Panaskan pan dan margarin. Masukkan telur ke dalam pan, orak arik hingga menggumpal.
  4. Angkat, kemudian taburi dengan lada dan origano.

Vitamin B ini berfungsi baik untuk mengatasi penyakit beri-beri. Komposisi: Tepung terigu, air, es, gula, garam, susu bubuk, kulit gandum, kecap, lemak reroti, lemak sapi, susu lemak Satu lagi merk roti tawar gandum yang bisa Anda peroleh dengan mudah di minimarket terdekat, yakni Mr. Anda bosan makan roti tawar yang gitu-gitu saja? Kalau iya, berarti Anda tidak sendiri. Karena banyak juga orang yang ingin mencoba sesuatu yang baru dari olahan roti tawar ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Roti Tawar with Scrambled Eggs Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close