Resep Nasi Goreng Oriental Legit dan Nikmat

Nasi Goreng Oriental. Jika membahas nasi goreng, biasanya akan langsung terbayang dengan nasi yang berwarna gelap Nasi goreng ini disebut dengan nasi goreng oriental. Jika anda penikmat makanan gurih, anda. Variasinya ada resep nasi goreng Jawa, Oriental, telur, kambing, dan lain-lain.

Nasi Goreng Oriental Nasi goreng oriental cukup banyak mengandung protein. Bagi yang sedang dalam program diet disarankan setelah makan nasi goreng ini untuk makan mentimun yang cukup. Panaskan minyak dan margarin, tumis bumbu halus dan bawang bombay sampai harum. Cara membuatnya tidak sulit Nasi Goreng Oriental menggunakan 15 bahan dan 2 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Nasi Goreng Oriental

  1. Dibutuhkan 3 piring nasi dingin.
  2. Dibutuhkan 3 lembar smoked beef potong" (resep asli pakai baso dan sosis).
  3. Siapkan 2 butir telur.
  4. Siapkan 4 helai buncis potong kecil".
  5. Siapkan 1/2 buah bawang bombay rajang halus.
  6. Siapkan 2 siung bawang putih cincang halus.
  7. Siapkan 2 buah cabe merah rajang kasar.
  8. Dibutuhkan 1 batang daun bawang rajang kasar.
  9. Dibutuhkan 2 sdm kecap ikan.
  10. Dibutuhkan 2 sdm kecap asin.
  11. Dibutuhkan 1 sdm saus tiram.
  12. Siapkan 1/2 sdm minyak wijen.
  13. Siapkan 1/2 sdt garam.
  14. Siapkan Secukupnya kaldu bubuk dan lada bubuk.
  15. Dibutuhkan 1 sdm margarin.

Masukkan udang, ayam, dan wortel, aduk rata, angkat sebentar. Nasi goreng adalah salah satu kuliner sejuta umat di Indonesia. Hampir di setiap kota ada penjual nasi goreng Travelingyuk telah memilihkan beberapa yang khas dari berbagai daerah di Nusantara. Nasi goreng oriental ini sangat baik dikonsumsi untuk anak Anda yang tidak menyukai sayuran karena dalam seporsi nasi goreng oriental terdapat kacang polong, potongan kecil wortel, dan juga jagung.

Langkah Pembuatan Nasi Goreng Oriental

  1. Panaskan margarin masukkan bawang putih, bawang bombay dan smoked beef, aduk" sampai harum, sisihkan di pinggir wajan, lalu masukkan telur buat orak arik setelah itu masukkan nasi, campur dengan semua bahan lain, bumbui dengan kecap asin, kecap ikan, saus tiram, minyak wijen, garam, lada dan kaldu bubuk.
  2. Setelah rasanya pas, masukkan buncis, daun bawang, cabe merah, aduk" dan masak lagi sebentar. Angkat dan sajikan.

Nasi goreng oriental yang dibuat dengan berbagai rempah alami tentunya baik untuk kesehatan dan pemakaian semua bahannya pun juga bergizi untuk menjaga kesehatan tubuh. Ada berbagai jenis nasi goreng, salah satunya tipe Oriental. Jenis yang satu ini lebih menonjolkan aroma sedap dari bawang putih dan bawang merah. Hello Health Group dan Hello Sehat. Tampil sederhana saja, Resep Nasi Goreng Oriental sudah mampu menghipnotis lidah keluarga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nasi Goreng Oriental Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close