Langkah Membuat Mie Goreng Sehat Kekinian

Mie Goreng Sehat. Aneka mie goreng kering sehat organik ini bisa Anda temukan secara online di Lemonilo. Mie sehat berbahan sayuran seperti ubi ungu, wortel, bayam, seledri, bahkan brokoli tersedia di Lemonilo. Aneka mie sehat yang bebas gluten pun tersedia di Lemonilo sehingga tetap dapat memanjakan lidah para penderita intoleransi gluten.

Mie Goreng Sehat Mie goreng merupakan makanan yang disukai oleh banyak orang. Selain pembuatannya sangat mudah dan praktis, makanan yang satu ini juga memiliki cita rasa yang begitu lezat, sehingga tidak heran jika banyak orang yang menyukai mie goreng. Lemonilo Mie Instan Sehat Rasa Mie Goreng tidak melalui proses penggorengan untuk membuat kaku dan kering ketika dikemas, melainkan mie goreng dioven sehingga bebas akan lemak trans (trans fat) yang dapat membahayakan tubuh Anda. Cara membuatnya tidak sulit Mie Goreng Sehat menggunakan 14 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Mie Goreng Sehat

  1. Siapkan 1/2 bungkus mie.
  2. Dibutuhkan 2 siung bawang merah.
  3. Dibutuhkan 2 siung bawang putih.
  4. Siapkan 1 sdt bawang putih bubuk.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt merica bubuk.
  6. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  7. Siapkan 1 sdt kecap asin.
  8. Dibutuhkan 1 sdt saus tiram.
  9. Siapkan 1 sdt kecap manis.
  10. Dibutuhkan 1 sdm mertega.
  11. Siapkan 1/2 gelas air kaldu ayam.
  12. Siapkan 1 batang bawang prey iris.
  13. Dibutuhkan 2 batang daun bawang iris.
  14. Dibutuhkan 1 batang seledri iris.

Resep Mie Goreng Lemonilo - Suka makan mie instant tapi takut kesehatan terganggu? Kalau iya, bisa dicoba mie instan Lemonilo yang merupakan mie favorit sejuta umat ini. Mie Lemonilo sangat aman dan sehat bagi tubuh, karena dibuat dari bayam organik yang di olah dengan bumbu pilihan, sehingga memiliki rasa yang enak dan lezat. Cari produk Mie Instan lainnya di Tokopedia.

Langkah Pembuatan Mie Goreng Sehat

  1. Rebus mie hingga matang lalu saring dan tiriskan..
  2. Siapkan wajan di atas kompor, nyalakan api dan masukkan merteganya jika sudah mencair masukkan irisan bawang merah dan bawang putih..
  3. Jika sudah harum masukkan merica bubuk, bawang putih bubuk, masukkan 1/2 gelas air lalu kecap asin, saus tiram dan kecap manis..
  4. Jika sudah mendidih masukkan mie yang sudah direbus, ayam iris tipis, kecap asin, kecap manis, saus tiram oseng2 hingga rata. Cek rasa bila sudah pas masukkan irisan sawi dan seledri oseng2 selama 2 menit. Mie Goreng Sehat siap disantap..

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Mie goreng telur yang sehat, nikmat dan bergizi siap anda nikmati. Itulah bahan dan cara-cara membuat mie goreng telur yang nikmat dan bergizi. Selain mie goreng telur, ada pula mie goreng pedas yang bisa anda coba buat sendiri dirumah. Mie goreng jenis ini sangat disukai para pecinta pedas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Mie Goreng Sehat Kekinian"

Posting Komentar

close