Langkah Memasak Mie Sehat Buah Naga Yang Enak

Mie Sehat Buah Naga. Mie sehat instan Alamie dengan bumbu merupakan produk andalan kami. Tersedia berbagai rasa yaitu rasa bawang, soto dan rendang. Mie instan Alamie siap memenuhi kebutuhan konsumsi mie instan keluarga Anda.

Mie Sehat Buah Naga Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan - Buah naga merupakan buah yang berasal dari Meksiko. Namun sekarang buah ini banyak dibudidayakan Rasa buah naga begitu manis dan menyegarkan. Selain dinikmati langsung, buah naga juga bisa dinikmati dengan diolah menjadi berbagai sajian. Cara membuatnya tidak susah Mie Sehat Buah Naga menggunakan 6 bahan dan 6 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Mie Sehat Buah Naga

  1. Dibutuhkan 300 grm tepung terigu (saya pakai segitiga biru).
  2. Dibutuhkan 2 butir telur ayam.
  3. Dibutuhkan 1/2 sendok teh garam himalaya (garam biasa jg ok).
  4. Dibutuhkan 1/4 buah naga.
  5. Dibutuhkan 20 ml air.
  6. Siapkan 1 sdm olive oil.

Baik buah naga merah ataupun buah naga putih sama-sama memberikan dampak yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh kita. Dengan mengkonsumsi buah naga secara rutin akan menambah kekebalan tubuh dan memberikan zat serta vitamin lain yang bermanfaat bagi tubuh kita. Tulisan cara budidaya buah naga sudah banyak di internet atau buku, hanya saja biasanya tidak batang hijau sehat, tidak ada tanda-tanda penyakit. Lampiran "sehat" bukan hanya produk Tentu saja, polanya bukan berasal dari pewarna kimia, tetapi dari ekstrak bayam dan buah naga.

Cara Pembuatan Mie Sehat Buah Naga

  1. Campur tepung terigu, garam. Kemudian masukkan telur, aduk..
  2. Masukkan air sedikit2, aduk adonan sampai Kalis. Kemudian masukkan minyak. Pastikan tercampur sempurna.
  3. Diamkan adonan selama 10 menit (tutup pakai kain). Setelah itu bagi adonan menjadi 6 bagian.
  4. Ambil adonan, lumuri tepung. Giling. Saya giling sampai 6 x supaya dapat tekstur yg kenyal. Setiap giling saya lumuri lg tepung. Giling sampai membentuk segi empat panjang. Saya pakai penggiling nomor 5.
  5. Giling ke bentuk mie, saya menggunakan penggiling mie nomor 5.
  6. Jangan lupa terus beri tepung supaya mie tidak saling menyatu. Mie pun jadi siap direbus..

Cara menanam buah naga - Buah Naga merupakan salah satu buah favorit bagi sebagian besar penduduk Indonesia, karena buah ini mempunyai berbagai varian jenis dan warna yang menarik serta mempunyai kandungan air yang tinggi sehingga terasa segar saat mengkonsumsinya. Kemudian ada mie goreng yang terbuat dari buah naga, bayam merah, bayam hijau, dan wortel. Bumbu pada mie Alamie dibuat tanpa tambahan MSG, pewarna, pengawet, dan bahan kimia lainnya. Alamie dinilai sehat karena mengandung vitamin dan mineral. Lihat juga resep Mi Sehat Pelangi, non MSG enak lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Memasak Mie Sehat Buah Naga Yang Enak"

Posting Komentar

close