Resep Telo Goreng (Ubi Kuning Goreng) Yang Enak

Telo Goreng (Ubi Kuning Goreng). Lihat juga resep Ubi Goreng Tepung Kriuk enak lainnya. Resep Telo Goreng (Ubi Kuning Goreng). Resep Ayam Goreng Kuning - Resep Ayam Goreng bisa menjadi gurih dengan bumbu sederhana saja namun rasanya dijamin mantap.

Telo Goreng (Ubi Kuning Goreng) Untuk camilan, ubi bisa dikukus, goreng, atau dibuat aneka penganan, yang pasti sangat lezat. Sayangnya, panganan dari ubi kuning ini belum menjadi makanan favorit kebanyakan orang. Hmmm saya baru nak belajar goreng ubi kayu, biasa saya rebus dan kukus je pastu makan sama susu manis atau gula. Cara membuatnya tidak susah Telo Goreng (Ubi Kuning Goreng) menggunakan 6 bahan dan 4 langkah. Berikut cara membuat nya.

Bahan yang diperlukan Telo Goreng (Ubi Kuning Goreng)

  1. Dibutuhkan 3 buah telo / ubi kuning.
  2. Siapkan 2 siung bawang putih (haluskan).
  3. Siapkan 1 sdm tepung beras.
  4. Dibutuhkan secukupnya Tepung terigu.
  5. Dibutuhkan secukupnya Air dan garam.
  6. Dibutuhkan Minyak goreng.

Dari mulai anak-anak hingga orang tua pun dapat menikmatinya. Makanan yang berupa gorengan baik renyah gurih atau manis gurih sudah menjadi andalan dalam menikmati cemilan disaat sedang bersantai. Cara membuat Bola Bola Ubi Goreng. Campurkan ubi merah yang sudah dikukus dan dihaluskan dengan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy.

Cara Pembuatan Telo Goreng (Ubi Kuning Goreng)

  1. Kupas telo/ubi kemudian potong-potong sesuai selera. Cuci sampai bersih dan rendam selama kurleb 30 menit dalam air yang sudah ditambahkan garam dan bawang putih..
  2. Buat adonan tepung dengan cara mencampurkan tepung terigu,tepung beras, air dan garam secukupnya. Aduk rata..
  3. Masukkan telo/ubi kedalam adonan tepung kemudian goreng dalam minyak panas. Goreng sampai telo/ubi berwarna kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan..
  4. Telo/ubi goreng siap disajikan..

Tutup dan bentuk kembali menjadi bulatan. Resep Ubi Goreng Fantasi - Punya ubi yang lama didiamkan di dapur? Yuk di olah menjadi ubi yang unik ala bule seperti ubi goreng fantasi. Jadi gorengan yang terbuat dari ubi jalar sebenarnya hanya ubi kukus yang di haluskan kemudian di goreng dengan dibalur tepung roti atau panir. Resep Cara Membuat Singkong Goreng Empuk dan Renyah- Singkong memang tak sepopuler Roti atau Kue, namun Singkong terutama Singkong Goreng memiliki citarasa yang sangat nikmat bahkan sangat Lezat apabila kita tahu cara mengolahnya, nah kali ini akan dibahas Cara Membuat Singkong Goreng yang Renyah dan Empuk, silahkan simak saja resep yang akan disajikan berikut ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Telo Goreng (Ubi Kuning Goreng) Yang Enak"

Posting Komentar

close