Langkah Membuat Rubik Ubi Pedas Manis Gurih ala "Dapur Mayang" Untuk Pemula

Rubik Ubi Pedas Manis Gurih ala "Dapur Mayang". Lihat juga resep Rubik Ubi Pedas Manis Gurih ala "Dapur Mayang" enak lainnya! Ibu selalu membuat wajik ketan dihari" tertentu seperti lebaran,. Satu"nya materi yg tersisa hanya rubik ubi ini.πŸ™ˆ.

Rubik Ubi Pedas Manis Gurih ala "Dapur Mayang" Ini yg ku buat selalu klu lg pengen makan rendang. Semua suka.tanpa penyedap dan tambahan rempah.karna membuat rendang sampai. Aku dan almhm ibu selalu suka menambahkan rupa" seperti. Cara membuatnya tidak susah Rubik Ubi Pedas Manis Gurih ala "Dapur Mayang" menggunakan 8 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Rubik Ubi Pedas Manis Gurih ala "Dapur Mayang"

  1. Dibutuhkan 250 gr rubik ubi.
  2. Dibutuhkan 100 gr cabe giling.
  3. Dibutuhkan 2 sdm udang rebon.
  4. Siapkan 2 bh bawang putih dihaluskan.
  5. Siapkan 1 sdm gula pasir.
  6. Dibutuhkan 1/2 sdt royco.
  7. Dibutuhkan 1 sdt garam.
  8. Dibutuhkan 1 btg daun sup.

Resep Molen pisang raja ala "Dapur Mayang". Sy terinspirasi dg adonan donat yg diberi isian pisang dan ditaburi gula halus. Biasanya hanya goreng tahu dicabein aja. Eee sarapan ini jd menyenangkan dg Kroket tahu sosis ala "Dapur Mayang" πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Sajiansedap.com - Kalau ingin membuat camilan yang pedas dan gurih, kita bisa contek Resep Keripik Ubi Balado ini.

Cara Pembuatan Rubik Ubi Pedas Manis Gurih ala "Dapur Mayang"

  1. Siapkan bahan.
  2. Goreng rubik jgn minyaknya terlalu panas agar warna nya tdk terlalu coklat..
  3. Buat cabe dg minyak bekas goreng rubik. Tumis bawang putih halus sampai harum, masukkan udang rebon yg sudah dicuci, daun sup. Aduk sampai udang harum. Masukkan cabe halus, gula, royco dan garam. Aduk dan masak sampai cabe agak kering agar nanti saat mencampur rubik tidak layu..
  4. Campurkan rubik kedalam cabe masak. Aduk merata..
  5. Sajikan..

Membuat Resep Keripik Ubi Balado ini tidak sulit. Yuk, simak Resep Keripik Ubi Balado disini. Untuk memenuhi kebutuhan pasar terutama bagi reseller, grosir atau distributor yang berminat melakukan repacking (kemas ulang). Dalam videoa kali ini saya akan memeberikan resep dan cara mengolah ubi jalar kripik balado yang rasanya enak pedas dan manis. Bahan yang digunakan untuk membuat kkripik ubi balado sangatlah mudah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat Rubik Ubi Pedas Manis Gurih ala "Dapur Mayang" Untuk Pemula"

Posting Komentar

close