Langkah Membuat 26.2020.Tips Merebus Daging Cepat, Empuk dan Hemat Gas๐Ÿ˜ Legit dan Nikmat

26.2020.Tips Merebus Daging Cepat, Empuk dan Hemat Gas๐Ÿ˜.

26.2020.Tips Merebus Daging Cepat, Empuk dan Hemat Gas๐Ÿ˜ Cara membuatnya tidak susah 26.2020.Tips Merebus Daging Cepat, Empuk dan Hemat Gas๐Ÿ˜ menggunakan 2 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan 26.2020.Tips Merebus Daging Cepat, Empuk dan Hemat Gas๐Ÿ˜

  1. Dibutuhkan Daging segar.
  2. Dibutuhkan secukupnya Air.

Langkah Pembuatan 26.2020.Tips Merebus Daging Cepat, Empuk dan Hemat Gas๐Ÿ˜

  1. Masak air di panci sampai mendidih terlebih dahulu..
  2. Masukkan daging ke dalam panci. Tutup. Mulai dari air mendidih kembali maka masak daging sampai 5 menit ke depan. Gunakan api sedang cenderung besar. Matikan kompor dalam keadaan panci tetap tertutup. Diamkan selama 30 menit. Saya sengaja masukkan daging (salah satunya) potongannya paling besar..
  3. Lalu didihkan kembali air dagingnya. Masak kembali selama 7 menit. Matikan kompor tetap dalam keadaan panci tertutup yaa. Diamkan selama 30 menit. Setelah itu angkat dan tiriskan. Baru potong-potong deh..
  4. Awalnya saya sempat tidak percaya..masak segitu aja sih???? Eh ternyata dagingnya empuuuuuk. Lihat deh moms. Nah tambah tips lagi dari saya...potong daging berlawanan dari seratnya. Selain menjaga potongan daging tetap bagus juga membantu proses daging matang dan semakin empuk. Lihat deh potongannya moms..terlihat sekali dagingnya empuk. Saya seperti mengiris daging steak yang 'well done' deh๐Ÿ˜. Sukaaaaak deh sama tipsnya. Nah daging siap diolah deh๐Ÿ˜‰. Oh yaa..air kaldunya simpan ya moms๐Ÿ˜‰..
  5. Selamat mencoba yaaa๐Ÿ™๐Ÿ˜‰..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Langkah Membuat 26.2020.Tips Merebus Daging Cepat, Empuk dan Hemat Gas๐Ÿ˜ Legit dan Nikmat"

Posting Komentar

close