Resep Cireng Banyur versi jualan Kekinian

Cireng Banyur versi jualan. Video Cara membuat cireng banyur untuk jualan djamin laris manis. Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep cara membuat cireng banyur untuk. Cara Membuat Resep Cireng Banyur Pedas Super Endes Bisa Untuk Jualan - Kudapan ini merupakan salah satu variasi aci digoreng dengan kuah pedas serta bumbu khas dan aroma jeruk yang asam dan segar.

Cireng Banyur versi jualan RESEP CIRENG BANYUR HOME MADE ala CIRENG BANYUR KEMASAN. Resep Cara Membuat Cireng Renyah Dan Empuk. Menu Jajanan Kekinian Simple Tapi Laris Resep Cireng Kuah Pedas. Cara membuatnya cukup mudah Cireng Banyur versi jualan menggunakan 16 bahan dan 4 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Cireng Banyur versi jualan

  1. Siapkan Bahan cireng :.
  2. Siapkan 10 sdm tepung kanji/sagu(150gr).
  3. Siapkan 3 sdm tepung terigu(50gr).
  4. Siapkan 1 Batang daun bawang(iris halus).
  5. Dibutuhkan 3 siung bawang putih(haluskan).
  6. Siapkan 1 sdt lada bubuk.
  7. Dibutuhkan Secukupnya garam.
  8. Dibutuhkan 1/2 gelas air (100ml).
  9. Siapkan Secukupnya kanji untuk membalur.
  10. Siapkan Bahan kuah :.
  11. Siapkan 6 siung bawang merah(iris tipis).
  12. Dibutuhkan 3 siung bawang putih(haluskan).
  13. Dibutuhkan 6 buah cabai rawit merah/sesuai selera (haluskan).
  14. Siapkan 1 bks royco sapi.
  15. Dibutuhkan Minyak untuk menumis.
  16. Dibutuhkan Jeruk limo (belah 2).

Cemilan Jajanan Kekinian Terbaru Resepnya Bisa Buat Ide Bisnis Jualan. Jajanan Cireng Banyur inilah yang menjadi salah satu kuliner khas yang hits dan dibanggakan penduduk Garut. Kuliner memang menjadi ciri setiap daerah sebagai khasnya. Jadi, kalau bosan dengan cireng biasa, kamu bisa membuat cireng banyur.

Langkah Pembuatan Cireng Banyur versi jualan

  1. Buat cireng : dalam wadah campurkan tepung terigu, tepung kanji, daun bawang, garam dan lada aduk rata. Lalu dalam panci Campur air dan bawang putih yg telah di haluskan lalu rebus hingga mendidih segera tuang kedalam wadah berisi campuran tepung sambil aduk dgn spatula kl sdh tdk panas uleni hingga bisa di bentuk. Jk airnya kurang bisa tambahkan dgn air termos ya.tp sedikit-sedikit saja nambahinnya..
  2. Adonan yg sudah kalis diBentuk bulatan kecil2 lalu gepengkan dan balurkan sedikit tepung kanji lakukan hingga adonan habis. Lalu goreng dlm minyak yg panas dan banyak. Sisihkan.
  3. Buat bumbu kuahnya : panaskan minyak yg cukup d wajan, masukkan irisan bawang merah goreng hingga harum lalu masukkan bumbu halus tumis hingga bawang goreng nya kering/matang Tambahkan royco dan lada. Aduk hingga tercampur rata. Matikan api.
  4. Tunggu hingga kedua bahan adem ya baru d packing and siap d jual dgn tambahan jeruk limo..

Perpaduan rasa pedas dari kuah yang dipadukan dengan gurihnya cireng dijamin bakal bikin kamu ketagihan. Dengan cara itu,, cirengnya ga meledak pas di goreng kan teh?? takut setiap mo goreng cireng. Dewida Apriani. cara membuat cireng crispy dan resep cireng bumbu rujak lengkap bahan bikin cireng tanpa isi serta tips cara membuat cireng salju dan resep bumbu rujak Dari cireng nasi, bumbu rujak, cireng bumbu kecap pedas dan juga cireng bumbu kacang yang nikmat. Konon gorengan cireng ini sangat terkenal. Главная. Cuma jual bakso cilok TAPI yang makan rame banget !!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cireng Banyur versi jualan Kekinian"

Posting Komentar

close