Resep Nasgor sosis ayam barbeque Untuk Pemula

Nasgor sosis ayam barbeque. Последние твиты от #Nasgor SATE SAPI Barbeque (@nasgorBbq). Berlaku di semua booth Nasgor Sate Sapi Barbeque! Cita rasa nasgor abang-abang gerobak sampai restoran bisa kamu praktikkin sendiri di rumah.

Nasgor sosis ayam barbeque Silahkan anda siapkan frying pan atau wajan anti lengket, lalu panaskan dan letakkan sosis. Cara membuat saus barbeque cukup berpengaruh terhadap cita rasa menu makanan yang akan dihidangankan pada barbeque party, maka dari itu hal ini memang perlu perhatian khusus untuk meningkatkan taste dan mood para peserta barbeque party. Peluang usaha Sosis Bakar bisa dibilang salah satu jenis bisnis yang paling stabil saat ini. Cara membuatnya cukup mudah Nasgor sosis ayam barbeque menggunakan 9 bahan dan 5 langkah. Berikut cara memasak nya.

Bahan yang diperlukan Nasgor sosis ayam barbeque

  1. Dibutuhkan 1 porsi nasi.
  2. Dibutuhkan 1 buah sosis,potong serong.
  3. Siapkan 1/2 sdt saus tiram.
  4. Siapkan Secukupnya bawang bombay(me:1/4buah).
  5. Dibutuhkan 1/4 buah wortel potong dadu kecil.
  6. Siapkan Secukupnya garam dan kecap manis.
  7. Siapkan Sambal terasi(boleh skip,selera).
  8. Dibutuhkan Sejumput wijen.
  9. Siapkan Ayam marinasi barbeque(ada dkoleksi resep saya).

Anda tertarik untuk mencobanya? yuk simak tipsnya. Sosis bakar adalah satu jajanan fenomenal yang banyak disukai warga Indonesia. Sausage sendiri merupakan jajanan yang terbuat dari daging yang. Ternyata, sosis bakar yang enak itu tidak ditentukan hanya dari bumbu semata.

Langkah Pembuatan Nasgor sosis ayam barbeque

  1. Tumis mentega,masukkan bawang bombay yg sdh diiris. Masukkan sosis dan wortel. Masak sampai wortel agak layu..
  2. Masukkan nasi,tambahkan bumbu:garam,saus tiram,kecap,sedikit sambal terasi. Aduk kembali. Tes rasa.
  3. Panaskan teflon yg sdh dberi mentega. Masukkan ayam ke teflon (ayam nya dfillet kemudian d marinasi bumbu barbeque). Sambil dbolak-balik,oleskan bumbu barbeque. Panggang sampai berwarna kecoklatan..
  4. Siapkan piring,,plating nasi,ayam. Taburi wijen..
  5. Siap di nikmati 😋.

Akan tetapi mulai dari pemilihan, penyiapan, pemberian saus, hingga Apabila semua dilakukan dengan tepat, maka bisa dijamin sosis yang kamu hasilkan akan menjadi sosis yang empuk dan enak banget serta memiliki. Simak cara membuat Resep Sosis Ayam Bakar Jamur dengan resep berikut ini. Pecahkan telur ambil bagian kuningnya beri sedikit garam lalu isi dengan sosis, lalu goreng, sisihkan. Masukkan margarin, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Ada banyak ragam sosis di pasaran, mulai dari sosis sapi, ayam, ikan hingga seafood.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Nasgor sosis ayam barbeque Untuk Pemula"

Posting Komentar

close